Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Follow Us on Twitter
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Penglihatan Pintu Yang Sangat Dahsyat Menuju Surga Sudah Terbuka PDF Print
User Rating: / 39
PoorBest 
Sunday, 08 December 2013

Penglihatan Pintu Yang Sangat Dahsyat Menuju Surga Sudah Terbuka, Mesias Akan Datang! – 4 Desember 2013

Oleh Dr. David Owuor.

"Tuhan berbicara kepada saya (Dr. David Owuor) semalam. Hari ini tanggal 4 Desember 2013, Tuhan berbicara dengan saya dini hari yang juga merupakan malam tanggal 3 Desember 2013. Percakapan dengan Tuhan semalam, dalam mimpi yang luar biasa di mana saya melihat surga, saya melihat pintu surga terbuka dan Tuhan memberitahu saya bahwa Dialah yang telah melayani kita dengan baik di bumi, bahwa Dia telah mati karena dosa-dosa kita di sini di bumi, bahwa Dia yang sudah menebus GerejaNya; yang membawa kita kepada kekekalan dan membebaskan kita dari kutukan kematian dan Ia membuka PINTU menuju Surga, itu yang saya lihat semalam. Tuhan memberitahu saya bahwa IA Sang Penebus Manusia, telah masuk melalui PINTU itu menuju ke Surga.

Sekali lagi, ketika Tuhan menunjukkan PINTU menuju Surga yang terbuka, IA memberitahu saya bahwa ketika Mesias sudah menyelesaikan pelayanan-Nya, IA masuk ke Surga melalui PINTU itu. Selanjutnya dalam mimpi tersebut merupakan hal paling menegangkan karena ketika pintu itu terbuka, Tuhan ALLAH, Allah Israel, Bapa dari semua ciptaan, memberitahu saya bahwa IA yang telah mati bagi manusia dan yang telah menebus kita melalui Salib-Nya, yang telah masuk melalui pintu itu menuju ke surga, sekarang hendak keluar melalui pintu yang sama itu dan pintu itu sudah terbuka.

Sekali lagi, saya ulangi ini, dalam mimpi itu saya melihat Tuhan membuka PINTU yang menuju ke Surga dan IA memberitahu saya bahwa Mesias yang telah pergi melalui pintu itu menuju ke surga, dalam hitungan sepersekian detik saja, Tuhan memberitahu saya, dalam waktu yang singkat saja Mesias akan keluar melalui pintu yang sama itu. Tuhan akan datang, Tuhan akan datang! Dan saya ingat dalam mimpi saya semalam itu, saya gemetar, saya gemetar, saya panik, lalu saya melompat dan terbangun.

Beberapa minggu yang lalu Tuhan membawa saya ke Angola, untuk suatu pelayanan penyembuhan. Tuhan berbicara kepada saya saat itu dengan suatu cara yang sangat tidak biasa, di mana IA muncul kepada saya sebagai SINGA dari Suku YEHUDA di atas langit dan ketika IA muncul kepada saya di atas langit sebagai SINGA dari Suku Yehuda, singa itu merupakan SINGA yang sangat besar. SINGA itu merupakan singa yang menakutkan, sangat besar, wajahnya begitu besar dan Singa tersebut datang melalui perjalanan di atas langit. Hanya beberapa meter saja dari bumi dan kemudian saat itu juga, dalam mimpi itu, tiba-tiba Mesias muncul di samping saya dan menunjukkan Tangan Kanan-Nya yang berlubang yang telah ditusuk paku.

Pada saat itu IA juga menunjukkan aliran Roh Tuhan yang sangat luar biasa yang akan mengalir ke dalam Gereja Tuhan di seluruh bumi. Dan semalam, ketika Tuhan telah membuka pintu yang menuju ke surga itu, IA memberitahu saya bahwa waktunya telah sangat singkat, Mesias akan keluar melalui pintu itu. Dan setelah itu bagian lain dari mimpi itu merupakan hal yang terselubung yang tidak bisa saya sampaikan apa yang terjadi setelah itu. Akan tetapi untuk saat ini, itulah yang Tuhan katakan. IA juga mengatakan bahwa WAKTUNYA SUDAH HABIS dan Mesias akan datang untuk GEREJA-NYA YANG KUDUS, BENAR, DEWASA dan SEMPURNA. Gereja-Nya yang dari waktu ke waktu telah dan terus disempurnakan oleh kebenaran-Nya, kekudusan-Nya dan yang memakai Pakaian untuk Pernikahan Anak Domba.

Sekali lagi, saya melihat pintu yang menuju ke surga itu terbuka dan tak lama setelah itu saya melihat Mesias datang kepada Gereja-Nya. Karena itu, sekarang ini sungguh menjadi saat-saat yang sangat kritis bagi seluruh bangsa yang ada di muka bumi. Sekarabng inipun saya sedang bersiap-siap untuk pergi ke Selandia Baru dan Australia untuk menyampaikan semuanya ini karena saat ini menjadi waktu yang sangat penting dalam sejarah bumi.

Tuhan telah mengumumkan suatu hal yang luar biasa kepada kita semua dan kepada bangsa-bangsa di bumi, mengumumkan bahwa Pintu Surga Terbuka dan (saya melihat) Mesias akan benar-benar segera datang.

Tuhan memberkati!!!

Biarlah orang-orang yang mempunyai telinga mendengar perkataan ini dan mempersiapkan diri bagi kedatangan Sang Mesias, Raja kita yang Mulia. WAKTUNYA SUDAH HABIS. SHALOM. "

Diterjemahkan dari YouTube oleh Christine Purwadi

Sumber: http://www.im-777.com/artikel/jaman-akhir/penglihatan-pintu-yang-sangat-dahsyat-menuju-surga-sudah-terbuka

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >