Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Hak Cipta

Semua kotbah yang ada di web site ini adalah produksi legal PAV. Dilarang mendownload, mengcopy atau menyebarluaskan kotbah-kotbah yang ada  di web site ini atau kaset/CD/MP3 tanpa izin tertulis dari  PAV.

Bencilah yang jahat dan cintailah yang baik, carilah yang baik dan jangan yang jahat, supaya kamu hidup. (Amos 5:14-15). Bersyukurlah oleh anugrahNya yang telah menuntun saudara untuk memilih pilihan yang tepat, bergabung sebagai pelanggan Kumpulan Kotbah.

Sekilas kiranya perlu anda ketahui, website ini merupakan perluasan pelayanan PAV yang Tuhan percayakan pada anak saya dan bahwa pada tahun 1984 Tuhan mengkhususkan saya melayani lewat PAV. Kini saya sudah berusia 80 tahun dalam 32 tahun saya menekuni pelayanan PAV dengan ketaatan yang disertai takut akan Tuhan, saya dapati hanya oleh kasih karuniaNya (1 Petrus 5:10), sehingga memampukan saya melayani tanpa ada kecurangan maupun kejahatan yg merugikan pihak lain. Diawali dari hasil satu rekaman hingga kini sudah ribuan master kotbah2 dari berbagai denominasi, latar belakang, predikat para pengkotbah, sehingga saya tak pernah menyerahkan proses editing pada orang lain karena Tuhan menaruh beban tanggung jawab pada PAV atas eksistensi kekristenan dan kenyamanan para pengkotbah di Indonesia.

Kini bermunculan generasi muda yg memanfaatkan kecanggihan IT utk pelebaran Kerajaan Allah. Mengingat kreativitas dan dinamika gerakan Generasi Yoshua sangat potential dan powerful sebagai ujung tombak diakhir zaman, fenomena seperti itu tentu patut kita syukuri dan sah-sah saja asal dari hasil karya merintis sendiri. Namun sangat disayangkan ada kelompok yang latah melayani hanya menyontek pelayanan yang sudah ada, yakni menyebar luaskan kotbah2 yang sama, dari pengkotbah yang sama dan dari sumber yang sama, yakni dari hasil membajak produksi PAV.

Bukankah membajak itu identik dengan mencuri hak dan karya orang lain? Bagaimana mungkin sebagai pelayan Tuhan Yesus membuahkan tindakan yang melawan Hukum Negara yang berlaku, bahkan jahat dimata Tuhan dan sesama?

Cara mengkompensasikan kejahatan dengan amal ibadah dan memberi gratisan dari hasil bajakan yang notabene hasil curian tanpa disadari menebar dosa dan benih virus konflik adu domba/ memecah belah sesama umat dengan menimbulkan pro dan kontra. Padahal melayani Tuhan seperti fulltimer yang mengabdikan keberadaan seluruh hidupnya hanya melayani Tuhan spt para Imam dan suku Lewi berhak mendapat bagiannya, bukankah yg melayani Pekerjaan Tuhan, yang jelas2 membutuhkan modal investasi peralatan, modal bahan baku, bayar royalty dan pajak, biaya maintanance dan operational, serta biaya-biaya tak terduga lainnya seperti Lembaga Alkitab, Penerbit literatur Rohani, Produser Multimedia dan Lagu2 Rohani termasuk PAV, layak untuk menerima istilahnya "ganti ongkos cetak" dari hasil produksinya demi kelangsungan hidup pelayanannya?

Sadarilah, menerima bahkan sekalipun membeli hasil curian, Hukum Pidana memvonis sbg penadah yg melakukan tindak kriminal dan dosa sekecil apapun tetap dosa dan setiap orang yg berbuat dosa adalah hamba dosa (Yohanes 8:34), ingat jangan anggap jalannya lurus padahal ujungnya menuju maut (Amsal 14:12 & Amsal 16:25).

Sungguh dari kedalaman sanubari saya menghimbau agar Generasi Muda sebagai penerus, mawas diri melayani Tuhan Yesus dgn etika dan aturan main sesuai hukum2 Kerajaan Allah (Back to the Bible). Berperilaku benar2 sbg anak terang sesuai (Roma 12:1-2) dapat membedakan manakah kehendak Allah: apa yg baik yg berkenan kepada Allah dan yg sempurna. Hormati sesama Pelayan Tubuh Kristus tanpa serobot menyerobot, bertindak sportif, arif dan bijak disertai takut akan Tuhan.

Kini waktu berjalan amat sangat cepat sekali (Matius 24:22, Markus 13:20).Tanda kedatanganNya pun semakin nyata dengan menyimak perkembangan global krisis dunia yang sedang menuju kehancurannya (1 Yohanes 2:17). Kepada saudara seiman yang saya kasihi, semoga hikmat Allah menerangi atau menyadarkan saudara untuk memilih yang benar dan doa saya jangan gara2 tergiur iming2 sepiring "gratisan haram" membuat pengiringan Anda yang tinggal selangkah lagi (one step more) waktu sangkakala Allah berbunyi (1 Tesalonika 4:16-17) didapati Anda tidak dapat diangkat karena didiskualifikasi terlibat polusi dosa pencurian sesuai (1 Korintus 6:10).

Berdoa dan berjaga2lah senantiasa kuatkan dan teguhkan tekad iman saudara sebagai orang benar utk tidak menjamah sesuatu yg menjadi kekejian dimata Tuhan. Kenali kemurahan dan kekerasan Allah (Roma 11:22). Barang siapa berbuat jahat biarlah terus berbuat jahat, barang siapa cemar biarlah ia terus cemar & barang siapa yg benar biarlah ia terus berbuat kebenaran; barang siapa yg kudus, biarlah ia terus mengkuduskan dirinya. (Wahyu 22:11)

Syukuri kalau saudara ada sebagai mana saudara ada dan bisa menikmati ribuan berkat Firman Tuhan lewat kotbah2 para Hamba2 Tuhan yg diurapi dari koleksi PAV selama 30 tahun. Saudara diberkati jadilah berkat untuk bisa memberkati sesama pelayan Tubuh Kristus. Agar kerinduan kita bersama tanggung jawab para hamba Tuhan menuntaskan amanat agung Matius 28:19-20 & PAV menggenapi Matius 24:14. Milikilah identitas dan harga diri sebagai Anak Raja yang menyembah Allah pencipta alam semesta dengan segala isinya yang emas dan perak kepunyaanNya (Hagai 2:9),To God be the glory (Rum 11:36).

Nah pilihan ditangan Anda, resiko ditanggung penumpang! Think what you think would be the best!

Terima Kasih atas partisipasi dan dukungan doa saudara dalam pelayanan ini.

Tuhan Yesus memberkati,

Salam dalam kasihNya,

PAV/Stephanus S.H.

Stevanus S.H.


This Category is currently empty