Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Amerika Serikat Dalam Nubuatan PDF Print
User Rating: / 11
PoorBest 
Thursday, 17 January 2008

Why 13 :  11 dan aku melihat seekor binatang lain keluar dari dalam bumi dan bertanduk sama seperti anak domba dan ia berbicara seperti seekor naga.

 

Inilah kekuatan politik besar kedua yang akan digunakan setan dalam usaha yang terakhir untuk membinaskan gereja yang sisa itu. Ia juga disebut nabi palsu (Ehy 16 : 13; 19 : 20 ;  20 : 10), jadi ia adalah sebuah alat ditangan setan untuk menggabungkan agama dengan politik. Tujuan dari pelajaran ini ialah untuk mengenal kuasa itu.

 

Siapakah Binatang Kedua Dalam Wahyu 13?

 

Lima tanda pengenal pertama.

LAMBANG
 MAKNANYA
 
Keluar dari dalam bumi (1)
 Timbul dalam tempat yang baru, masih kosong, atau penghuninya sangat sedikit.
 
Bangkit pada waktu kejatuhan binatang laut itu. (10)
 Berkembang manjadi suatu negara kebangsaan dikala kejatuhan Paus 1798TM
 
Mempunyai dua tanduk seperti anak domba (11)
 Dua prinsip yang dianutnya seperti Kristus memberinya kekuatan kebebasan beragama dan pemerintahan.
 
Tidak memiliki mahkota diatas tanduk (11)
 Bukan bentuk kerajaan harus  berbentuk republik
 
Menjalankan kuasa yang sama dengan kuasa binatang laut itu (12)
 Menjadi kuasa dunia yang ditakuti, jika tidaks, mempunyai kekuasan tertinggi.
 

 

Dalam sejarah hanya ada satu kuasa yan gmemenuhi kelima kriteria nubuatan  ini yhaitu Amerika serikat. Bansa ini tidak didirikan diatas kekuatan militernya seperti kerajaan Eropa, melainkan bertumbuh secara  diam-diam seperti tumbuh-tumbuhan du dunia baru yang masih jarang penduduk itu. Ia menjadi suatu bansa pada pertengahan kedua abad kedelapan belas pada waktu kepausan sedang mengalami kejatuhan. Tidak ada negara seperti dia yan gtelah membuktikan diri demi prinsip kebebasan beragama dan bernegara. Ia adalah negara republik, bukan suatu kerajaan. Penduduknya telah berkembang pesat, demikian juga dalam kekayaan materi dan kekuatan militernya, khususnya pada abad terakhir, dan sekarang dialah negara terkaya dan paling berkuasa dibumi.

           

Semua yang cinta damai menginginkan agar nubuatan berhenti disini saja katena selanjutnya adalah kekecedwaan yang sangat pahit. Suatu perubahan sifat yang radikal dan menakutkan telah dinubuatkan akan terjadi dengan bangsa yan gdisukai ini, yang telah memulai sejarah negaranya dengan janji dan cita-cita yang luhur.

 

Apa artinya “IA BERBICARA SEPERTI SEEKOR NAGA”?

 

Disini ada dua gambaran yan gbertentangan dan yan gsangat mencolok. Sifat-sifat seperti Domba berubah secara drastis menjadi sifat-sifat seperti Naga. Domba adalah lambang Kristus. Naga adalah lambang setan. Sesuai dengan nubuatan ini akan terjadi di Amerika serikat suatu perjuangan penentuan nasib diantara kedua penguasa super inni, dan untk kasa terakhir yan gsangat singkat kelihatannya seperti sijahat itu akan menang.

Sejarah akan menyaksikan dibenua Amerika timbulnya suatu kekuasaan agama yan gakan didukung oleh pemerintah dan yang akan berlaku kejam seperti kekuasaan Spanyol pada zaman pertengahan atau sepeerti kejaraan Roma yan gmemerintah dengan tangan besi.

 

Lima tanda pengenal terakhir.

Lambang
 Maknanya
 
Berbicara sepeeri seekor naga (11)
 Mengusahakan perubahandari domokroasi ke kekuasaan tanpa batas
 
Memaksakan penyembahan binatang laut (12)
 Menjadi pemuka dalam kempanye pemilihan kkuasa kepausan.
 
Menipu banyak orang dengan melakukan mukjizat (13)
 Meninggikan keagungan fisik sebagai bukti kebenaran dalam agama.
 
Menyerukan pembuatan patung binatang laut - - memberi hidup pada patung itu (14, 15)
 Menjadikan monopoli gereja negaradi dunia yang baru seperti yan gtelah dilakukan pada zman pertengahan oleh kepausan.
 
Memaksakan penymbahan patung dan penerimaan tanda binatang laut itu dengan ancaman kematian (15, 16, 17)
 Menjadikan kebebasan dasar umat manusia memboikot dan menganiaya minoritas yang memelihara hukum.
 

 

Apa artinya "PATUNG BINATANG ITU"?

           

Semenjak zaman Raja Konstantine (306 – 337 TM ), gereja kepausan mempertahankan penyatuan gereja dan negara, dan bersekutu denga npenguasa pemerintah. Kepausan bukan hanya gereja, tetapi perpadauan antara gereja dan negara. Inilah sistem kepausan. Membuat undang-undang agama dan menganiaya penentang dan yang mengundurkan diri adalah bagian dari peraturannya yang ditentukan. Negara harus berada dibawah gereja, dan gereja menggunakan senjata untuk menjalankan pengajarannya. Menurut nubuatan yang menkjubkan ini, Amerika Serikat akan memimpin dalam pembuatan patungatau replika sestem kepausan didunia baru mereka.

           

Pembauran agama dan negara di Amerika serikat. Gereja super ini akan meniadakan segala sesuatu yang telah diperjuangkan oleh Protestanisme untuk menegakkan kebebasan beragama. Alat- alat dinegara itu akan semua dimanfaatkan untuk membuat dan menjalankan undang-undang agama. Hak asasi kata hati manusia akan dikorbankan diatas mezbah kompromi dan demi keuntungan politik.

 

Apakah sudah ada indikasi bahwa patung binatang itu sudah dimulai mennjukkan gejala-gejala hidup?

 

Sudah ada pertanda buruk. Dibawah ini kami kemukakan beberapa diantaranya.

Usaha yang dilancarkan oleh National Reforma Administration. Bertujuan untuk menjadikan Amerika Serikat  suatu negara Kristen dengan cara hukum atau denda jika bujukan tidak berhasil.
Kegiatan Lord’s Day Alliance. Tujuannya ialah membuatdan mengundangkan hukum hari minggu, dan pemeliharan hari minggu dengan skala nasional.
Perkembangan pesat kuasa katolik Roma dan pengaruhnya di Amerika Serikat
Mundurnya Protestannisme yang bersejarah itu.
Gerakan Oikumene yang kuat dan berkiblat ke Roma
 

Apakah ada indikasi pertentangan terhadap penghianatan atas kebebasan perseorangan?

           

Ya, ada. Ratusan warga negara Amerika Serikat telah menolak dan masih banyak lagi yang akan menolak. Untuk menyerahkan hak kata-kata mereka secara perseorangan. Mereka sedang menghadapi denda, ancaman, penjara, penolakan sosial, dan kehilangan pekerjaan daripada tidak neurut hukum Allah. Apabila peraturan negara bertentangan denga hukum Allah, mereka akan berkata kita harus lebih taat kekpada Allah dari pada kepada manusia (Kis 5 : 29)

 

Kesimpulan.  

 

Bagamana hari depan kita?

           

Menurut firman Allah, kebebasan beragama sedang menghadapi masa gelapnya, namun itu adalah masa terbaik. Suatu krisis akan terjadi di Amerika serikat dan disemua tempat di bumi ini, yan gakan sama dengan keadaandiserikat dan disemua tempat dubumi ini, yan gakan sama dengan keadaan dikerajaan Babylon dahulu kala waktu Nebukadnezar mendirikan patung emasnya.  Mengumpulkan semua pegawainya, dan memerintahkan mereka, dengan ancaman hukuman mati, untuk menyembah patung itu. (Daniel 3 : 1 – 7)

           

Tetapi waktu ujian tiba,  seluruh bansa itu bersatu untuk menyembah, dan terlihatlah tiga orang pria yang tinggi dan langsing. Itulah Sadrakh, Mesakh, dan Abednego. Hendaklah tuanku mengetahui ya raja, kata mereka, bahwa kami tidak akan memuja dewa tuanku, dan tidak akan menyembah patung emas yang tuanku dirikan itu (Daniel 3 : 16-18)

           

Dalam setiap krisis agama zaman dahulu, Allah telah menemukan manusia seperti itu. Dalam ujian besar dibumi ini, Ia akan menemukan lagi manusia seperti itu. Maukah kita diantara mereka itu?

 

 


 
Source: “THE NEW PICTORIAL AID – by: FRANK BREADEN”

 

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev