Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Hati-Hati Bagi Yang Suka Ramal Nasib PDF Print
User Rating: / 6
PoorBest 
Sunday, 16 March 2008

Pengakuan Harun  Jusuf, Mantan Tukang Kuamia: "Pasien yang  datang justru dikutuk Si Tukang Kwamia!"

Harun Jusuf,  mantan tukang mantan tukang kwamia yang namanya pernah sangat  ngetop di kalangan etnis Tionghoa ini, berpenampilan  sederhana. Ditemani Acu, istrinya, Harun Yusuf menjawab serta membuka semua rahasia kwamia secara blak-blakan. Ia pun mengaku  sedang menyiapkan sebuah tulisan untuk diterbitkan  menjadi sebuah buku mengenai perjalanan hidupnya dari Tukang Kwamia  menjadi Anak Tuhan Yesus.

 

TANYA: Bapak  sangat dikenal sebagai tukang kwamia di kalangan etnis Tionghoa. Apa yang  Bapak lakukan setiap kali pasien datang?

JAWAB: Begini. Tak  semua pasien yang datang diterima. Tetapi, harus saya uji  dulu. Maksudnya ialah saya tanyakan tanggal lahirnya lengkap  dengan jam kelahirannya. Lalu didaftar,tunggu, antri dan   jam berapa bisa diterima.

 

TANYA: Maksud  Bapak?

JAWAB: Dari tanggal lahirnya, kita harus bikin Pek Jie. Pek Jie  ialah sebuah daftar di mana kita dapat menghitung dengan mengutak  atik angka berdasarkan tanggal lahir sehingga menghasilkan  sebuah angka. Jam, tanggal, bulan, tahun kelahiran diterjemahkan  dalam dua huruf. Angka ini disebut Bintang ("Xing"). Nah, dari sinilah  nasib manusia berjalan sesuai dengan apa yang sudah ditentukan oleh  Pek Jie.

 

TANYA: Dan,  ternyata memang tepat?

JAWAB: Saya jamin  90% tepat, karena memang sudah diuji. Jadi, saya menerima pasien  tak sembarangan. Jika menurut perhitungan berdasarkan masa lalunya, kapan menikahnya, kapan punya anaknya, sudah 90 % tepat barulah saya jadikan pasien. Tetapi, kalau kurang dari segitu tak mau saya jadikan pasien. Bisa saja saya katakan bahwa tanggal lahir yang diberikan kepada saya itu salah tanggalnya, karena orangtuanya memang salah mencatatnya.

 

TANYA: Benarkah seseorang yang datang minta dikwamia, rohnya sudah dikuasai terlebih dulu?

JAWAB: Ya, benar.  Rohnya sudah berada di dalam  cengkeraman roh yang saya pelihara. Sejak itu roh pasien harus  tunduk pada roh saya apapun yang saya perintahkan. Misalnya saya  ramalkan bahwa orang itu akan bercerai, maka rohnya tunduk 100% dan  dia pasti akan bercerai! Padahal sebenarnya  belum tentu ia akan bercerai. Roh kamilah yang justru  menakdirkan, merencanakan semuanya itu. Ini, yang saya piker paling tepat.  Makanya, tukang kwamia yang makin jitu, makin berbahaya, berarti  yang dipeliharanya makin hebat.

Bekingnya makin hebat.

 

TANYA: Kalau  begitu, kutukan itu datangnya justru dari si tukang kwamia kepada si  pasien?

JAWAB: Ya, betul,  secara tak sadar, ya! Saya dipakai oleh roh yang ada dalam diri  saya untuk mengutuk manusia atau pasien yang datang! Dengan begitu  setiap pasien berada dalam cengkraman kami. Melalui mulut kami, tukang  kwamia keluar kutukan-kutukan yang harus dijalankan secara  tak sadar oleh si roh pasien itu. Misalnya, jika  dikutuk bahwa  tahun depan ia akan disikat orang perusahaannya, biar bagaimana  hati-hatipun perusahaannya pasti akan disikat orang lain. Mengapa? Karena  rohnya sudah sepenuhnya tunduk kepada roh kami si tukang kwamia!

 

TANYA: Bagaimana  pandangan Bapak jika ada orang Kristen yang masih datang untuk  dikwamia atau diramalkan kehidupannya?

JAWAB: Orang  Kristen yang pergi ke tukang kwamia? Oh, banyak. Banyak sekali. Dulu,  sebelum saya bertobat, sudah bukan rahasia lagi jika di antara sekian  banyak pasien saya, banyak yang beragama Kristen. Cuma, setelah  saya bertobat, saya ingin memberitahukan kepada mereka untuk menghentikan hal tersebut. Sebab, jika masih tetap  percaya atau pergi  ke tukang kwamia, nasib mereka sudah tak ada di tangan Tuhan lagi. Ia harus tunduk atau menuruti kepada ramalan-ramalan  yang dia pegang. Setelah saya bertobat, saya membaca Firman Tuhan dalam  Roma 6 : 16 . Kepada siapa kita taat, kita menjadi hambanya.  Nah, jika orang Kristen masih pergi dan percaya  kepada tukang  kwamia, ia menjadi hamba dari roh tukang kwamia.

Menjadi hamba roh  tukang kwamia, pasti ada imbalan atau tumbal yang harus dibayar.  Ingin diramal baik, sudah tentu tak gratis. Jadi,  harus ada bayarannya dan bayarannya mahal yaitu nyawa salah seorang keluarga kita.

Seperti yang dulu  pernah saya alami. Dua orang anak saya meninggal dunia.

 

TANYA: Jadi,  tumbal adalah suatu keharusan jika kita meminta sesuatu kepada tukang  kwamia?

JAWAB: Di dunia  mana ada yang gratis, kecuali ASI, air susu ibu yang kita minum. Kita  pinjam uang kepada bank. Tak mungkin bank memberi secara gratis.  Kita harus membayar bunganya, bukan? Kita pinjam uang sama teman.

Namanya hutang, bukan? Kecuali dari orangtua kita. Di alam roh juga  begitu.

Harus ada harga yang harus dibayar. Karena itu, jika memperoleh  hasil, maka hasil itu harus jelas, apakah dari Tuhan atau bukan. Jika  dari Tuhan, maka Ia akan memberi tanpa imbalan. Gratis!  Misalnya Ia menciptakan matahari.

Orang jahatpun bias menikmati sinar matahari. Begitu pula dengan air. Air, Tuhan berikan secara gratis.  Kalau kita harus membeli air, itu karena kita harus  membayar ongkos  pembuatan air. Airnya kan gratis.

 

TANYA: Menurut  orang Tionghoa yang kokoh memegang tradisi lamanya, peranan Shio  sangat penting dalam perjalanan hidupnya. Bagaimana sebenarnya hal itu?

JAWAB: Karena  tradisi yang turun-temurun, watak manusia sudah tak berfungsi sebagai  watak manusia yang sebenarnya. Sifat dan watak manusia sudah seperti berubah menjadi sifat dan watak binatang. Hal ini terjadi karena sejak zaman dulu, orang Timur sudah ditaklukan  oleh gambaran  hewan dalam Shio-shio itu. Mau tahu artinya  Shio? Shio artinya persis atau sama dengan!

Siapa yang bisa  mengutuki anak kita, kalau bukan orangtuanya? Melalui shio itu akhirnya kuasa  jahat itu, memakai mulut orangtua supaya mengutuki anaknya!

 

TANYA: Jadi, kalau  begitu tak ada shio yang baik?

JAWAB: Mana ada !  Nasib binatang mana ada yang bagus. Kelinci artinya playboy. Rumah  tangga bakal hancur. Naga, artinya  kesombongan. Ular artinya licik. Tikus merusak, kerbau bodoh, macan sadis  atau buas, kuda diperbudak atau ditunggangi orang. Kambing,  kebangetan atau "awban" atau berjiwa pemberontak, monyet nakal. Apa saja  berani dia coba. Ayam jadi santapan orang banyak, anjing tak bisa  membedakan. Jika dipelihara perampok, dia akan membela perampok  atau majikannya saat melawan polisi.

Tak mungkin dia membela polisi  saat itu, bukan? Babi? Dia kan binatang jorok. Selalu kembali ke  tempat yang kotor dan nasibnya selalu berakhir di tempat  pembantaian.

 

TANYA: Kalau  dengan horoskop?

JAWAB: Nah, di  dunia Barat, dikutuki melalui horoskop yang mengambil sifat-sifat  binatang. Manusia sudah berada dalam perangkap iblis dan iblis sudah  berkeliaran di dunia ini dan mempengaruhi manusia agar jiwanya tidak seperti manusia melainkan berjiwa dan bersifat seperti binatang. Ajaran manusia membunuh, merampok, memperkosa. Kita lihat anak membunuh orangtuanya, ayah memperkosa anaknya, jiwanya sudah  seperti binatang.

 

Renungan: Mesir Putuskan Mualaf Kristiani Harus Tetap Menjadi Muslim

Pengadilan Mesir, dalam sebuah kasus yang pertama kalinya terjadi, memutuskan minggu lalu kalau seorang Muslim yang pindah ke ke-Kristenan tidak dapat mengganti status agamanya secara legal, meskipun dapat mempercayai apapun yang ia inginkan.

Muhammad Hegazy, 25, kalah dalam kasusnya Selasa lalu saat Hakim Muhammad Husseini dari salah satu pengadilan di Kairo menyatakan bahwa menurut Syariah, Islam adalah agama final dan yang paling sempurna dan karena itulah umat Muslim telah mempraktekkan kebebasan penuh dari agama dan tidak dapat pindah ke kepercayaan yang lebih tua (ke-Kristenan atau Yudaisme), seperti dilaporkan organisasi Christian Solidarity Worldwide.

"Dia (Hegazy) boleh percaya apapun yang dia inginkan, tapi di atas kertas dia tidak bisa pindah agama," kata Husseini dalam pengadulan adminitratif itu, menurut seorang anggota tim hukum Hegazy kepada Compass Direct.

Hakim Husseini mendasarkan keputusannya pada Artikel II dari konstitusi Mesir, yang menjadikan syariah sumber dari hukum di Mesir.

Hegazy menyatakan keputusan itu "melanggar" hak asasinya.

"Apa kaitannya negara dengan agama yang saya anut?" tanya Hegazy, menurut United States Copts Association setelah pengadilan selesai.

Tim pembela Hegazy juga kecewa dengan putusan tersebut.

"Hakim tidak mau mendengarkan pembelaan kami, dan bahkan kami tidak punya kesempatan untuk berbicara dalam pengadilan," kata Gamel Eid, ketua Arab Network for Human Rights Information (ANHRI) kepada U.S. Copts Association.

Pada Agustus yang lalu, Hegazy melayangkan kasus yang bersejarah untuk mendapat pengakuan resmi dari pemerintah atas kepindahannya dari Islam ke ke-Kristenan. Karena penganiayaan, seorang yang pindah agama ke ke-Kristenan biasanya menutupi kepercayaan baru mereka dan mempraktekkan iman dengan rahasia.

Namun Hegazy adalah orang pertama yang menggugat Mesir karena menolak aplikasinya untuk mengubah agamanya di surat-surat pengenal resmi. Ia menjelaskan kalau istrinya, yang dulunya Muslim namun pindah ke ke-Kristenan, sedang mengandung dan mereka ingin anak mereka dibesarkan di lingkungan Kristiani secara terbuka.

Di Mesir, seorang anak agamanya terdaftar sesuai iman resmi sang ayah. Karena itu, karena Hegazy secara resmi adalah Muslim, anak perempuannya tidak akan bisa masuk kelas agama Kristiani di sekolah, menikah di gereja, atau menghadiri kebaktian di gereja secara terbuka tanpa dihambat hukum Mesir.

Hegazy dan istrinya, Zeinab, harus bersembunyi sejak melayangkan gugatannya karena banyaknya ancaman kematian yang mereka terima, termasuk dari ayah Hegazy jika dia tidak mau kembali ke Islam. Sementara dalam persembunyian, Zeinab melahirkan anak perempuan mereka pada 10 Januari, menurut CSW.

"Kami kaget atas keputusan hakim yang menolak hak Muhammad Hegazy untuk mengubah agamanya," kata kepala eksekutif CSW Mervyn Thomas. "Konstitusi Mesir nampaknya membolehkan kebebasan beragama, dan Mesir telah meratifikasi piagam hak asasi manusia internasional yang memberikan setiap individu hal untuk memeluk agama yang mereka pilih."

"Namun keputusan ini menekankan betapa berbedanya kenyataan bagi orang yang pindah agama seperti Muhammad Hegazy. Kami mendesak komunitas internasional untuk meminta Mesir memegang hak kebebasan untuk berbicara, berpikir dan beragam," tambahnya.

Seorang perwakilan ANHRI mengatakan Hegazy masih berencana untuk naik banding atau mungkin membuka kasus baru. Zeinab juga berencana melayangkan petisi atas haknya merubah agama ke ke-Kristenan.

 

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >