Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Kotbah Pdt. Niko 5 April 2008 PDF Print
User Rating: / 5
PoorBest 
Wednesday, 09 April 2008

Doa Pengerja Kotbah Pak Niko 5 April 2008

 

Lagu baru:

Ini tahun mujizat dan kesembuhan

Urapan RohMu mengalir menjamahku

Kuserahkan hidupku,

Kuasa Tuhan bekerja

Mujizat kesembuhan tlah terjadi

 

Reff: Hosana, Hosana, ditempat yang tinggi.

Hosana, Hosana ajaiblah Kau Yesus

Hosana, Hosana, ditempat yang tinggi

Hosana, Hosana ajaiblah Kau Yesus.

 

Thn 2008 tahun Mujizat dan kesembuhan.

Gelombang Kesembuhan/Healing Movement Ministry :

  1. Healing Movement city : SCCC
  2. Healing Movement for the Poor : Untuk orang yang kekurangan. Misalnya membagikan makanan/pakaian untuk orang-orang yang kekurangan dan membutuhkan.
  3. Healing Movement Crusade : Saya disuruh Tuhan bekerja sama dengan gereja-gereja dan pemerintah-pemerintah kota untuk mengadakan Healing Movement Crusade. Saya baru pulang dari Bondowoso ( daerah ini adalah daerah tapak kuda) daerah yang sangat fanatik. Sangat sulit mengadakan KKR serupa Healing Movement apalagi di lapangan sepak bola. Tetapi ini hari perkenanan Tuhan dan itu sudah terjadi. Saya melihat bagaimana Tuhan bekerja luar biasa. Waktu itu ada 29 kiai datang. Mereka ada bersama kita sampai akhir. Makan bersama, digereja lagi... Banyak yang datang dari Kristen dan non Kristen. Mereka disembuhkan dengan cara yang luar biasa. Malam itu saya melihat Tuhan mengoperasi orang yang sakit kanker di payudara. Saat itu ia mengalami kesakitan yang luar biasa, lalu tiba-tiba kankernya pecah dan ia tidak merasa sakit lagi. Tuhan menyembuhkan luar biasa.
  4. Healing Movement Camp
  5. Healing Movement melalui media.

 

Kalau gelombang kesembuhan  itu terjadi. Yang tadi disebutkan diatas adalah papan selancarnya. Kalau tidak ada gelombang, maka papan selancar itu tidak akan bergerak, tetapi sebaliknya kalau gelombang itu sudah datang, saudara berdiri saja, maka saudara akan digulung ombak. Jadi apa yang harus kita lakukan? Yang harus kita lakukan adalah “Mulailah kita berselancar!!”. Berdirilah dipapan selancar itu dan mulai berjalan walau tidak menge, tetaplah berjalan, daripada engkau digulung ombak. Karena itu sanidara-saudara yang belum mengadakan Healing Movement Camp, tunggu apa lagi? Apa mau menunggu sampai digulung ombak? Sebab itu sekarang lakukan. Akhir-akhir ini Tuhan mengekspos Healing Movement Crusade.

 

Lagu  :Ini Tahun mujizat dan kesembuhan

 

            Saudara, memang doa pengerja kali ini Tuhan isi dengan kesaksian-kesaksian. Melalui ini saya katakan—Tangkap dan camkan baik-baik. Perhatikan apa yang Tuhan  taruh dalam hati saya ini...

 

Lukas 1:16-17

Ia akan membuat banyak orang Israel berbalik kepada Tuhan, Allah mereka,

Dan ia akan berjalan mendahului Tuhan dalam roh dan kuasa Elia untuk membuat hati bapa bapa berbalik kepada anak-anaknya dan hati orang-orang durhaka kepada pikiran orang-orang benar dan dengan demikian menyiapkan bagi Tuhan seuatu umat yang layak bagi-Nya.

 

Maleaki 4 dan 6

 

Menjelang datangnnya hari Tuhan yang hebat dan dahsyat... Ini bicara tentang kedatangan Tuhan yang pertama dan ke dua. Menjelang kedatangan Tuhan Yesus yang pertama, Tuhan mengirim Yohanes Pembaptis. Siapa yang Elia maksudkan yang diutus untuk kedatangan Tuhan Yesus yang kedua.. Yaitu kita-kita semua ini. Dalam tugas ini: kita diminta untuk menyiapkan bagi Tuhan: Umat yang layak baginya.

 

Apa yang  Tuhan maksudkan dengan  Umat yang layak baginya” ?

 

Kisah Para Rasul 13:22

Setelah Saul disingkirkan, Allah mengangkat Daud menjadi raja mereka. Tentang Daud Allah telah menyatakan: Aku telah mendapat Daud bin isai, seorang yang berkenan di hati-Ku dan yang melakukan segala kehendak-Ku.

 

            Saudara mau seperti Daud, dimana Tuhan berkata pada kita: Engkau orang yang berkenan padaKu karena melakukan kehendakKu. Saya percaya kita semua ditempat ini , kita akan seperti Daud.

Yang dilakukan Daud adalah melakukan kehendak Tuhan yang bagaimana?

 

Kisah Para Rasul 13:36a

Sebab Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya, lalu ia mangkat dan dibaringkan di samping nenek moyangnya.

 

            Melakukan kehendak Tuhan pada jamannya bukan pada  jamannya orang lain. Apa yang menjadi kehendak Tuhan pada waktu itu, Daud lakukan, karena itu Daud berkenan pada Tuhan.

 

            Apa yang menjadi kehendak Tuhan pada jaman sekarang ini? Yaitu umat yang melakukan kehendak Allah pada jaman sekarang. Ini titil tolak. Perhatikan baik-baik!!! Kita sedang memasuki tahun 2008 dan tahun 2008 ini luar biasa. Para nabi dan para rasul mendapatkan hal mirip bahkan sama yaitu: Kita dikatakan berada pada “New beginning atau sesuatu yang baru”. Jangan ingat-ingat yang lalu-lalu.

 

            Tahun 2008 adalah Tahun Mujizat dan tahun kesembuhan. Beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas hal ini, tetapi ada suatu hal yang luar biasa. Ini keputusan para nabi / para rasul: bahwa Tahun 2008 adalah waktu yang ditetapkan oleh Tuhan bahwa dilepaskannya Reformasi Apostolik yang ke 3 dan dipercaya yang terachir dan secara penuh. Ini di “On” kan bukan sekarang bukan baru mulai, tetapi sudah terjadi, tapi sekarang di “On” kan secara penuh.

 Sekarang kita bicara tentang Reformasi Apostolik yang pertama: Yaitu setelah dikejadian dikamar loteng. Ini adalah untuk menekankan bahwa keselamatan hanya ada didalam Yesus dan melalui Yesus dan orang yang percaya mereka menjadi anggota gereja.

 

Reformasi Apostolic ke 2: tahun 1517, ini adalah tahun lahirnya gereja protestan oleh Martin Luther dan dimulai Restorasi Gereja. Apa yang dimaksud dengan Restorasi ini?

 

Efesus 4:11-16

 

 

Jadi pelayanan 5 jawatan ini akan melengkapi orang-orang kudus untuk mendemonstarikan Kerajaan Allah dimuka buni ini.

 

Tahun 50 an adalah Tahun Restorasi penginjil.

Tahun 60 an adalah Tahun Restorasi gembala

Tahun 80 an adalah  Tahun Restorasi nabi

Tahun 90 an: adalah Tahun Resotorasi rasul?

 

            Apa akibat akibatnya ini? Orang-orang kudus mulai bekerja. Saya ingat tahun 80 an ada gerakan orang-orang Kudus.. Apa yang terjadi? Sign dan wonders, Mujizat kesembuhan, pelayanan di market place--- Mereka juga sebagai imam-iman. Juga ada gerakan orang-orang Kudus menjadi Gerakan 27. dari senin sampai senin lagi--- itu gerakan Restorasi Apostolik yang ke 2.

 

            Sekarang sudah memasuki gerakan Restorasi Apostolik yang ke 3. Gerakan Roh Kudus kali ini, dipercaya menjadi Gerakan Reformasi Apostolik dan terakhir secara penuh mulai di “On”kan.

Apa yang Tuhan kehendaki dikerjakan hari-hari akhir ini? Memang dikatakan ahli Teologi Pantekosta adalah pekerjaan gereja yang utama membawa jiwa sebanyak-banyaknya bagi Tuhan Yesus. Tetapi memasuki restorasi apostolic ke 3: Dia mengingatkan bahwa Dia akan segera datang!!!.

 

 

 

Wahyu 11:15

Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: “Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita da Dia yang diurapiNya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya”.

 

            Ini yang Tuhan sekarang terus katakana. Perhatikan saja!!!. Akhir-akhir ini bagaimana visi yang Tuhan berikan pada gereja kita, semua mengarah kesana. Tuhan Yesus akan datang untuk ke 2 kalinya dan nanti waktu Tuhan Yesus memerintah, kita akan ikut memerintah bersama-sama dengan Yesus. Pada waktu itu kerajaan Allah memenuhi seluruh bumi ini. Hari-hari ini Tuhan sedang berbicara kepada kita anak-anakNya bahwa Dia akan segera datang, dan pelipatgandaan dimuka bumi ini diserahkan kepada kita. Karena itu tujuan Tuhan pada Restorasi Apostolik ke 3 ini adalah:  Tuhan akan menggunakan gerejaNya yang sudah direstorasi tadi untuk menggenapi mandate yang pertama kepada manusia yaitu : Taklukan bumi, dan berkuasalah supaya kerajaan Allah memenuhi bumi

 

Kejadian 1:27-28

Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka.

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka:” Beranak cuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukanlah itu,berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi”.

 

  • Berbuah-buahlah dengan lebat-lebat (Be fruithfull). Kalau tidak berbuah akan dipotong. Kalau mau berbuah maka perlu dibersihkan--- sakit sekali. Ingat: Tuhan berkata bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Aku yang memilih kamu supaya kamu pergi membritakan firmanKu. Apa saja yang kamu minta dalam namaKu, dikabulkan
  • Multiply/pelipat Gandaan/ Multiplikasi. Ratusan nabi, ratusan rasul percaya setelah tahun 2008 kita akan melihat:
    1. banyak orang-orang Kudus akan mendapat kekuasaan di bidang-bidangnya .
    2. Akan terjadi perindahan kekayaan pada orang-orang benar yang digunakan untuk peluasan kerajaanku. Cak Pierce, bulan maret ini mengatakan: Pemeritah kerajaanKu sekarang akan bangkit dan mempengaruhi  Pemerintahan dunia. Sekarang bukan jaman pertentangan, sekarang jamannya bawa jiwa sebanyak-banyakNya pada Tuhan...Dia akan segera datang!!! Ingat kembali!! Tuhan sedang memberi mandat pada kita. Kalau saudara berkotbah seperti ini, perhatikan!! Penyertaan Tuhan akan menyertai saudara. Multiplikasi bidang kekayaan: Akan terjadi perpindahan kekayaan pada orang-orang benar: bagaimana ini bisa terjadi?

·       Kata Tuhan...Bagianku!!

Ini sebelum resesi di Amerika dibicarakan di Media, Tuhan sudah bicara. Setelah itu kita melihat resesi di Amerika bertambah parah. Bahkan hari-hari ini semakin parah.

·       Bagian kita..

 

Hagai 2:7-10

Sebab beginilah firman Tuhan semesta alam; sedikit waktu lagi maka Aku akan menggoncangkan langit dan bumi, laut dan darat;

Aku akan menggoncangkan segala bangsa, sehingga barang yang indah-indah kepunyaan segala bangsa datang mengalir, maka Aku akan memenuhi Rumah ini dengan kemegahan, firman Tuhan semesta alam.

Kepunyaan-Kulah perak dan kepunyaan-Kulah emas, demikianlah Firman Tuhan semesta alam.

Adapun Rumah ini, kemegahannya yang kemudian akan melebihi kemegahannya yang semula, firman Tuhan semesta alam, dan di tempat ini Aku akan memberi damai sejahtera, demikianlah firman Tuhan semesta alam.”

 

Juga dalam mengelola uang, kita Tanya sama yang punya uang itu yaitu Tuhan. jangan lihat dan terpaku pada pasar, tapi Tanya pada Tuhan, maka saudara akan mengalami perpindahan kekayaan dari orang fasik kepada anak-anak Tuhan.

Perhatikan Lukas 16: Perumpamaan tentang bendahara yang tidak jujur. Sebenarnya aneh juga. Padahal tindakan itukan curang, tetapi Tuhan Yesus bilang “Cerdik”. Ini diskusikan di cool-cool.

 

Lukas 16:8-9

Lalu tuan itu memuji bendahara yang tidak jujur itu, karena ia telah bertindak dengan cerdik, sebab anak-anak dunia ini lebih cerdik terhadap sesamanya daripada anak-anak terang.

Dan Aku berkata kepadamu: Ikatlah persahabatan dengan mempergunakan Mamon yang tidak jujur, supaya jika Mamon itu tidak dapat menolong llagi, kamu diterima di dalam kemah abadi.

 

            Dulu saya paling sulit menguraikan firman ini, tetapi sekarang enteng, karena  sudah melakukannya. Sebab anak-anak dunia lebih cerdik dari sesamanya daripada anak-anak terang. Antara “jujur” dan “cerdik” ini membingungkan. Tapi Tuhan Yesus bilang..”Dulu bodo, sekarang cerdik, karena itu gunakan mammon (uang) untuk kepentingan Surga supaya kamu dan saya masuk Surga.

  1. Bendahara ini dapat diumpamakan sebagai “orang dunia” yang untuk kesejahteraannya di dunia ini, ia berani main uang. Kita untuk mendapatkan keselamatan yang sempurna ga berani main uang.

 

 

 

 

Yohanes 10:10

Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang supaya mereka mempunyai hidup dan mempunyainya dalam segala kelimpahan..

 

            Tapi selagi kita masih didalam dunia ini Tuhan menjanjikan hidup berkelimpahan dalam segala hal. Tetapi ini tidak terjadi dengan sendirinya. Bahkan ada hal-hal yang harusnya kita lakukan yang berkaitan dengan Tuhan, tetapi kita tidak berani....

 

Maleaki 3:8-12

 

 

Tuhan bilang kita menipu Tuhan dalam perpuluhan dan persembahan khusus. Tuhan mengatakan “ujilah Aku, apakah Aku tidak akan membukakan tingkap-tingkap langit untukmu?”. Saya percaya  kalau ada yang belum melakukan, cepat-cepat bertobat, sebab kalau tidak, saudara tidak akan mengalami perpindahan kekayaan.

 

  1. Ikatlah persahabatan dengan mammon (uang) supaya kita masuk Kerajaan Allah. Mengapa? Coba perhatikan gereja-gereja dibakar, ditutup malah ada yang pendetanya dibunuh.. Ini disebabkan karena kita ini terlalu ekslusif, gereja menutup diri sepertinya gerejanya yang paling suci, orang diluar sana yang berdosa, hanya kita yang bisa masuk Surga, yang lain tidak. Bagaimana caranya supaya mengikat persahabatan dg mammon(uang) supaya kita masuk Surga ini dapat terjadi? Kita harus peduli lingkingan, Perhatikan sekarang sudah ada gereja-gereja dengan klinik-kliniknya.

Saya makin dibukakan Tuhan dengan Sentul. Sewaktu Sentul dibangun, perlu banyak uang padahal Indonesia lagi resesi, Indonesia banyak orang miskin, tetapi Tuhan bilang, kamu bangun ini dan kamu juga perhatikan orang-orang miskin, itu kita lakukan!! Di Sentul ada lahan untuk pusat pelayanan masyarakat, ada klinik, ada jual beras murah, kalau perlu sunatan masal dll. Kita tolong mereka....Kalau pendeta bikin klinik nanti dibilang kristenisasi, tapi kalau dokter yang lakukan, ini bisa jadi Healing Movement.

 

            Ingat, Gedung SCCC adakah suatu icon, tetapi jangan bangga dengan gedungnya, tetapi harus bangga dengan dampaknya. Ada pengentasan  kemiskinan. Anak-anak Tuhan care dengan  orang-orang miskin dan sekelilingnya. Dengan berjalannya waktu, akan terus Tuhan singkap dan bukakan. Kalau untuk lokal biasanya pada yang kecil-kecil, tetapi kalau untuk taraf nasional, kita perlu icon.

            Gereja-gereja Tuhan harus punya dampak dengan lingkungan, jangan lihat gereja-gereja lain yang tidak melakukan. Kita tidak usah ikut-ikutan dengan tetap melakukan. Kita harus seperti Yesus penuh kasih, sangat peduli dengan orang yang sengsara.

 

Lagu  :Aku percaya, tuhanku ajaib, kau turun tangan memulihkanku...

 

            Kita tau tentang Yusuf diangkat oleh Tuhan menjadi orang ke 2 di Mesir dibawah Firaun. Bahkan Firaun mengatakan yang membedakannya hanya “tahtah”. Sehingga semua kebijaksanaan di Mesir dibuat juga oleh Yusuf.--- ini yang akan dialami anak-anak Tuhan saat-saat ini.

            Saat itu Yusuf mengatakan bahwa hasil yang diberi oleh Negara 20% disisihkan supaya ada persediaan sewaktu 7 tahun masa kelaparan.

            Ini nubuatan yang Tuhan berikan pada saya. Saya coba uraikan: Setiap manusia mempunya masa kelimpahan dan kelaparan. Tapi kalau kita menyisihkan yang 20% ( seperlimanya), kita tidak akan menderita kelaparan. Yang 20% bicara tentang persembahan persepuluhan dan persembahan khusus. Jadi yang 10% perpuluhan diberikan pada gereja dimana engkau beribadah. Yang 10% lagi dipakai sebagai persembahan khusus/ terserah mau diberikan kepada siapa, tetapi tidak dipakai sendiri, di berikan bagi orang-orang yang kesusahan.

            Untuk ini, tinggal percaya atau tidak, saya sudah menyampaikan, terserah anda melakukannya atau tidak.

 

Maleaki 8:9-10

Sebab  aku sendiri seorang bawahan, dan di bawahku adapula prajurit. Jika aku berkata kepada salah seorang prajurit itu: Pergi!, maka ia pergi, dan kepada seorang lain: Datang! Maka ia datang, ataupun kepada hambaku: Kerjakanlah ini! Maka ia mengerjakannya.”

Setelah Yesus mendengar hal itu, heranlah Ia dan berkata kepada mereka yang mengikutiNya;” Aku berkata kepadamu, sesungguhnya iman sebesar ini tidak pernah aku jumpai pada seorangpun diantara orang Israel.

 

Lagu  : Tiada yang seperti Engkau, begitu mengasihiku...

 

 

...ooo000God Bless You000ooo...

 

Kesaksian Pdt Benny Gunawan:

Healing Movement Camp untuk anak muda.

Healing camp ini adalah papan seluncurnya. Sebelum reformasi di bulan mei, saya ingat Pak Niko mengadakan kotbah. Saat itu pak Niko mengatakan sejarah membuktikan kalau anak-anak muda dibangkitkan, itu tandanya revival akan terjadi dikota itu. Indonesia tidak akan sama lagi. Saya teringat iblis mulai menodai anak-anak dengan pornografi dll. Anak-anak muda mulai dihancurkan. Jadi saya bersyukur Tuhan mengirim Gelombang kesembuhan bagi anak-anak muda. Camp ini diadakan 2 sesi :

1. Sesi kekudusan       :Pelajaran tentang kepejakaan dan keperawanan.

2. Sesi ini dilakukan tantangan terhadapat pertobatan pada pornofrafi dan lain2.

            Pada kesempatan itu, saya mengundang orang tua untuk datang, supaya mereka punya hati Bapa. Pada sesi itu kaum muda itu disuruh menulis surat untuk papa mama, mengaku apa yang mereka lakukan, dan apa permintaan mereka serta tulisan mereka bahwa mereka bangga pada orang tua mereka.

            Disesi terakhir saya menyuruh orang untuk maju dan diberikan surat ini. Kebanyakan hampir semua orang tua baru membaca sedikit, mereka tidak mampu membacanya. Mereka terharu, menangis. Terjadi rekonsiliasi anak-anak dengan orang tua. Yang tidak pernah dipeluk saat itu dipeluk orang tua mereka.

            Saya percaya kalau ini terjai disekolah-sekolah, tetapa dahsyatnya generasi muda sekarang ini. Sekarang sekolah-sekolah sudah mulai minta untuk diadakan pelayanan seperti ini disekolah-sekolah. Juga rencana selanjutnya untuk guru-guru.

            Dampak positif yang terjadi :

1. Sikap anak-anak menjadi lebih baik

2. Karena anak-anak itu mengalami lawatan Tuhan, anak-anak ini mengalami peningkatan prestasi yang luar biasa. Karena nilainya menjadi baik membuat mereka menjadi menyukai belajar. Sehingga waktu try out, nilai mereka menjadi naik, prestasi sekolahnya menjadi naik.. Sungguh, ini menjadi gelombang yang luar biasa.

            Bukan saja dengan murid, tetapi terjadi respon antusias, tidak disangka ini menular pda sekolah lain. Merekapun ingin para gurunya mengikuti camp untuk guru dan kepala sekolah. Ini sungguh-sungguh merupakan camp yang resmi, bahkan mereka mengeluarkan sertifikat dan  ini dijadikan syarat untuk kenaikan jenjang dalam karier guru. Luar biasa, pemimpin-pemimpin akan datang meninjau retret itu. Bila ini baik, ini akan diterapkan di sekolah-sekolah sampai se jagodetabek. Saya heran pekerjaan Tuhan.. Semua ini begitu cepat. Ini bukan kerjaan seseorang, tetapi ini pekerjaan banyak pihak dan tentu saja campur tangan Tuhan.

            Saya percaya Gelombang Healing Movement ini sedang terjadi, bagian kita adalah ambil papan selancar itu dan berselancarlah. Tapi Tuhan inginkan.. Jangan curi kemuliaan Tuhan. DIsini Tuhan bilang jangan sombong, jangan cari keuntungan juga jangan ini dijadikan akomodasi untuk menarik jemaat. Karena kita tidak ingin gelombang ini terhenti. Tetapi kita ingin gelombang ini menjadi makin luas dan makin besar.. sehingga terjadi Revival gelombang Youth yang luar biasa!!!.

 

Kesaksian anak muda   :Ryan

Saya lahir dalam keluarga Kristen, saya berpikir semua baik-baik saja. Saat HMC, saya sangat dibukakan Tuhan, Ternyata saya mempunyai luka batin. Ketika kurang berprestasi di sekolah, saya jarang dipuji diantara sanudara2 saya. Saya ingin mendapat pujian itu dari orang tua tetapi tidak mampu. Sehingga saatitu saya minta pujian dari teman-teman. Saya terlibat dalam pergaulan yang tidak baik. Dirumah dan dipelayanan saya menjadi anak baik. Tetapi diluar itu saya menjadi bejat (munafik). Bahkan saya ingin bunuh diri dengan kebut-kebutan, supaya matinya terhormat. Karena orang tua saya adalah hamba Tuhan, jadi kalau matinya narkoba tidak baik. Tapi Tuhan berkehendak lain.

            Sewaktu HMC, saya sadar itu, saya mengakui itu pada papa dan mama tentang luka-luka batin saya itu. Puji Tuhan semua itu dibuat baik. Hubungan saya dengan papa dan mama menjadi luar biasa. Yang terutama hubungan saya dengan Tuhan menjadi sangat luar biasa. Bahkan Tuhan memberikan hadiah, mata kanan mama saya yang mengalami kerusakan retinanya selama 10 tahun menjadi disembuhkan!!!.

 

Kesaksian pemudi         :Eveline

            Latar belakang lingkungan saya adalah anak-anak muda. Mereka orang Kristen. Suatu hari teman saya bilang, sudah nganpain saja dengan cowoq kamu? Saya kaget.. mereka bilang, pacaran itu jangan kaku-kaku banget dan jangan fanatic dengan agama.

            Sewaktu saya mengikuti HMC, saya diteguhkan pada sesi “Kekudusan”. Waktu saya dengan tantangan :”Siapa yang mau menyerahkan keperawanan/kepejakaan anda pada Tuhan sampai nanti saya masuk dalam pernikahan yang kudus dihadapan Tuhan?” Saya berlari maju. Tuhan sungguh memberi saya pengertian yang mendalam mengenai “kekudusan” ini...

           

Pesan Pak Niko:

            Kemarin sewaktu dalam menara doa kami, saya digerakkan untuk memberikan suatu arahan seperti yang dikatakan Benny Gunawan... Tuhan bicara kuat luar biasa. Tuhan mengingatkan untuk jangan mencuri kemuliaan dan cari keuntungan pribadi karena gelombang ini dahsyat luar biasa.

            Saat Gelombang HMC ini akan keluar kegereja-gereja lain.. Saya minta jangan cari anggota gereja dari gereja lain dengan cara ini. Saya tidak mau itu terjadi. Disini tidak ada mentor-mentoran. Bila mereka ikut, serahkan, biarkan mereka mementorinya. Jangan cari keuntungan, supaya gelombang ini makin besar dan Indonesia dipulihkan dan tranformasi terjadi.. Ini bukan untuk isi gereja lokai.. Pengertian ini terlalu kecil dibandingan rencana Tuhan yang besar dan luar biasa!!!.

 

Doa Pak Niko untuk generasi muda:

Kami melepaskan berkat untuk anak-anak muda... Ini adalah kegerakan dari anak-anak muda dan akan terjadi Revival tanda penuaian jiwa besar-besaran.... Bergeraklah ya Tuhan... Gelombang kesembuhan sudah terjadi akhir-akhir ini... Oh Tuhan Yesus trima kasih... terima kasih Bapa... Dalam nama Yesus kami berdoa.. AMIN.

...ooo000Tuhan mengasihi kita semua000ooo...

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >