Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Peganglah Pengharapanmu Jangan Lepaskan Karena Waktumu Telah Tiba PDF Print
User Rating: / 17
PoorBest 
Tuesday, 17 August 2010

Hold Fast Your Divine Destiny For The Day of Its Birth Is Approaching – Peganglah Pengharapanmu, Jangan Lepaskan Karena Waktumu Telah Tiba

"Pertahankan dan jangan pernah lepaskan apa yang disampaikan Tuhan untukmu melalui nubuatanNya. Ini adalah saat dimana engkau melihat nubuatan-nubuatan yang telah engkau terima baik pribadi maupun bersama akan digenapi oleh kuasaNya"

“Peganglah, pertahankan, jangan lepaskan apa yang ada padamu karena waktumu segera tiba.” Phrasa kalimat tersebut terus berdatangan selama 2-3 bulan terakhir ini. Bahkan Tuhan memberikan FirmanNya sebagai peneguhan apa yang saya terima itu. Wahyu 3
:11, Ibrani 10:35, Zakaria 9:11-12

Tetaplah dalam pengharapanmu!!!

Saya merasa sangat kuat dalam roh bahwa kita sedang berada di ambang suatu pergerakan terbesar Allah di dalam sejarah umat manusia, sesuatu yang tidak dapat dibandingkan dengan apa yang telah ada dan terjadi di masa lalu. Dapat dikatakan sebagai kebangkitan di akhir jaman atau pencurahan kuasa Roh Kudus atau hujan akhir atau apapun yang engkau ingin katakan tetapi saya merasakan karena yang "Maha Mengetahui" ada di dalam saya, itu SANGAT DAHSYAT! Dan bukan hanya untuk satu bangsa tetapi untuk seluruh penduduk bumi yang diciptakan.

"Pada hari-hari terakhir Aku akan mencurahkan rohKu ke atas semua manusia." (Yoel 2:28)

Bersamaan dengan itu kita juga mengerti dan memahami bahwa musuh kita yang sangat nyata itu adalah seperti binatang yang semakin terpojok ke suatu sudut dan sedang putus asa untuk dapat keluar dari tempat itu.

"Musuh berjalan sekitar seperti singa yang mengaum-aum mencari orang yang dapat ditelannya"

Perhatikan sekelilingmu !

Keinginannya adalah untuk menimbulkan kekacauan dan malapetaka sebelum waktunya habis. Itulah sebabnya mengapa kita harus sadar dan berjaga-jaga atas sekeliling dan lingkungan kita. Firman Tuhan mengatakan kepada kita bahwa pada hari-hari terakhir, kita akan melihat kegelapan besar di atas bumi seperti yang belum pernah terlihat sebelumnya. Perhatikanlah sekelilingmu dimana kita berada dan semuanya tampak semakin buruk. Seiring dengan kegerakan Tuhan yang besar ini , penggoda telah datang dengan kegerakan palsu. Meskipun kita tidak takut akan dia, kita harus mengetahui cara kerja musuh. Kita harus mengenal Juruselamat dan Tuhan kita dan percaya bahwa kita akan mampu berdiri untuk memberikan pertanggungjawaban mengapa kita berpegang teguh pada kebenaran dan tidak memperhitungkan harganya. Kita harus merenungkan dan mengenal Firman seperti kita belum pernah mengenal sebelumnya ....

Saya berdiri dengan bersemangat karena saya menyadari bahwa sebagai utusan Injil Yesus Kristus (semua orang percaya adalah utusan), kita bisa menjadi bagian dan memainkan peran besar di akhir zaman yang menuju kesudahannya ini. Saya sedang hamil dengan kebenaran Tuhan karena saya tahu, Allah adalah benar untuk Firman-Nya dan Dia akan melakukan segala sesuatu yang telah Ia nyatakan dan ketika engkau tahu akan apa yang Ia nyatakan, engkau memiliki banyak hal untuk dilahirkan.

Berjaga-jagalah senantiasa sebagaimana saya sampaikan di awal pesan ini. Tidak mengerti dan memperdulikan cara kerja musuh sangat memegang peranan saat ini. Dan kurangnya doa adalah suatu kebodohan di akhir jaman ini dimana itu amat sangat dibutuhkan, tidak meminta apapun kepada Tuhan, tidak mengerti apa yang harus diminta atau menjadi acuh juga merupakan kebodohan pada waktu-waktu ini.

"Carilah dan engkau akan mendapatkan, mintalah maka akan diberikan kepadamu, ketuklah dan pintu akan dibukakan bagimu."

Apa yang terjadi ketika engkau sedang melangkah keluar, seperti tubuh kita mulai melangkah mendekati pintu, kita sedang melangkah menuju ke “destiny” kita. Allah sedang membuka pintu dimana tidak ada seorangpun yang dapat menutupnya (Yesaya 22:22, Wahyu 3:7) dan memberikan kesempatan yang dahulu hanya merupakan mimpi belaka. Bersamaan dengan hal ini, setiap kali kita melangkah keluar dalam ketaatan, kita juga akan menjadi sasaran bagi binatang yang sedang terpojok itu (si musuh = iblis). Ini adalah waktu-waktu dimana tampaknya si pembohong tua membawa hal-hal yang menjadi rintangan bagi jalan kita untuk benar-benar mencegah kita dari “destiny” kita dan untuk membuat kita selalu lebih condong atas apa yang terjadi dalam situasi kita. Jika ia membuat kita tetap terfokus pada masalah dan situasi "kita", maka ia berpikir ia bisa menahan kita untuk mengambil bagian dalam panen raya besar ini.

Tuhan akan menghubungkan dengan orang-orang baru yang membawamu menuju kepada “destiny”mu. Sebagian besar orang akan meninggalkan engkau oleh karena satu alasan dan lainnya yang terjadi dalam hidupmu. Tetapi pada saat yang bersamaan pintu hubungan yang baru akan dibukakan bagimu untuk membentuk suatu “divine connection/hubungan ilahi” yang dikehendaki Tuhan untuk “destiny”mu.

Apa yang telah engkau terima selama bertahun-tahun ini, yang sepertinya hanyalah merupakan kata-kata saja bahkan yang engkau saksikan kehidupan yang semakin buruk dari apa yang telah engkau terima, semua yang engkau lakukan sepertinya sia-sia, janji atau nubuatan itu semakin jauh dan jauh sehingga engkau kehilangan pengharapanmu, tetapi inilah saatnya engkau kembali untuk menerima semuanya asalkan engkau tetap memegang pengharapanmu dan tidak menjadi lemah. Engkau telah menjadi tawanan pengharapan selama ini, jangan lepaskan. Waktumu telah tiba oleh karena darah perjanjian kudus akan segera digenapi.

“Mengenai engkau, oleh karena darah perjanjian-Ku dengan engkau, Aku akan melepaskan orang-orang tahananmu dari lobang yang tidak berair.Kembalilah ke kota bentengmu, hai orang tahanan yang penuh harapan! Pada hari ini juga Aku memberitahukan: Aku akan memberi ganti kepadamu dua kali lipat!”(Zakaria 9:11-12)

“Sebab itu janganlah kamu melepaskan kepercayaanmu, karena besar upah yang menantinya.”(Ibrani 10:35)

“Aku datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorang pun mengambil mahkotamu.” (Wahyu 3:11)

 

Tuhan memutuskan banyak dari hubungan yang lama dan membuat engkau merasa seperti sendiri agar hubungan-hubungan yang baru dengan orang-orang yang tepat yang akan membantu membawamu menuju “destiny”mu dapat dihubungkan.

Banyak dari mereka yang pergi darimu oleh karena hal-hal yang terjadi diluar kendalimu tetapi itulah caranya engkau terlepas dari mereka yang berada di jalan menuju “destiny”mu. Tuhan akan hadir dalam manifestasi hadiratNya dalam kesendirianmu, pada saat semuanya nampak menjadi sangat mustahil bagimu tetapi engkau tetap berpegang pada pengharapanmu kepadaNya. Semua bidang dalam hidupmu yang nampaknya menyusut, semakin mengecil, disitulah Tuhan akan hadir menyatakan kebesaranNya.

Langkah Allah seringkali dimulai oleh sesuatu yang nampaknya tidak berarti bagi manusia.

Nubuatan-Nubuatan Menjadi Kenyataan

Seiring dengan semakin kuatnya kata-kata nubuatan yang diucapkan ke atasmu, pada saat itulah musuh mengintai “hasil tuaian”mu yang mulai matang dan siap untuk dituai. Jangan heran pada saat engkau merasakan “suara Allah” begitu kuat dalam hidupmu, pada waktu yang bersamaan masalah demi masalah yang coba mengalihkan dan meletihkanmu akan bermunculan. Itulah strategi musuh untuk mencuri, membunuh/mematikan dan menghancurkan tuaianmu(Yohanes 10:10). Engkau harus berjaga-jaga dengan penuh kewaspadaan untuk mengamankan hasil panenmu yang telah siap dituai itu.

Jangan teralihkan dengan apapun yang terjadi dalam hidupmu, pegang dan jangan lepaskan pengharapanmu.

Tuhan akan membuat kita mengerti bahwa Ia akan datang segera dan Ia telah memilih gereja mempelaiNya yang setia untuk menyatakan kepada dunia bahwa Ia tidak menginginkan seorangpun binasa tetapi datang kepada pengenalan yang benar akan Yesus Kristus, anak Allah yang hidup. Tetapi waktunya telah sangat singkat, oleh karena itu Tuhan akan segera mencurahkan RohNya atas semua manusia sehingga apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, tidak pernah didengar oleh telinga dan tidak pernah timbul hati manusia, semua yang telah ditetapkan akan terjadi dan Tuhan mengatakan, ketahuilah, tidak akan ada lagi waktuKu yang akan terbuang dengan percuma.

Musuh telah mengeluarkan serangan yang bertubi-tubi terhadap gereja Tuhan dan akan menerima balasannya, namun Tuhan akan membuat umatNya yang tetap setia melewati semuanya, untuk memberitakan, menyerukan dengan suara nyaring sehingga mereka harus menyadari bahwa tidak ada satu haripun dalam kehidupan mereka, dapat mereka lalui tanpa memilih Tuhan. Engkau akan menerima upah ketaatanmu atas semua hal dimana engkau telah mengalami banyak penderitaan, pencobaan dan penganiayaan. Jadi tetaplah waspada dan penuh hikmat dalam menantikan tuaianmu dari Tuhan. Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, karena engkau telah mengerti hasil akhir dan “destiny”mu. Pergilah dan beritakanlah selalu kabar baik dan bukan kabar buruk atau perkataan yang buruk yang keluar dari mulutmu, oleh karena Roh nubuat itu sendiri adalah Injil Yesus Kristus. Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan dan tidak menjadi terganggu oleh kejadian-kejadian dan situasi yang muncul dan terjadi dalam hidupmu, oleh karena semua itu hanyalah untuk mencoba mengalihkanmu dari “destiny”mu. Sesungguhnya, Tuhan telah memberikan kepada kita kuasa dan kekuatan yang diperlukan untuk mengatasi segala rintangan dan serangan, tapi kita harus tetap berada didalamNya. Tuhan berkata bahwa Ia peduli akan segala hal yang terjadi dalam hidupmu dan yang telah membuatmu terluka. Ia mendampingimu di tengah-tengah semua pencobaan dan penderitaan yang engkau alami dan ya, Ia telah membuat jalan keluarnya tetapi engkau harus belajar mendengarkanNya dan mengenalNya seperti belum engkau lakukan sebelumnya dan melakukan apa yang Ia telah tunjukkan kepadamu. Percayalah kepada-Ku dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri tetapi bersandarlah kepadaKu, bergantunglah kepadaKu dan percayalah kepadaKu!! Semua yang Aku rencanakan untukmu, dan semua yang telah perkatakan kepadamu AKAN digenapi segera ... Peganglah erat-erat kekasihKu, Janganlah Lepaskan!!

Jika Tuhan mengatakan "Peganglah Teguh" maka kita harus “Memegang Teguh”!

Dengan semua yang telah saya lalui, saya mengerti tanpa keraguan bahwa semua perkataan Tuhan adalah benar dan membawa kepada kehidupan dan bahwa saya adalah saksiNya. Dan jika Dia mengatakan untuk "berpegang teguh", maka kita harus "berpegang teguh". Saya menyarankanmu untuk berkata kepada orang-orang yang menentangmu atas janji-janji yang telah engkau terima dan berpikir bahwa semua itu tidak akan pernah terjadi, dan jika engkau memiliki kesaksian Roh dalam dirimu dengan kata-kata, berbicaralah dengan berani untuk menyatakan firman-Nya kepada mereka, dan semua perkataan nubuatan yang engkau ketahui diperkatakan oleh karena mementingkan diri sendiri dan berasal dari daging, buanglah segera... Berjaga-jagalah senantiasa dan perhatikan sekelilingmu. Segera ambil alih otoritas, ketika engkau melihat perubahan atmosfir di sekelilingmu. Tuhan ingin engkau terus maju dalam perjalanan menuju “destiny”mu.

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >