Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Urapan Yang Memudahkanmu Dalam Menjalani Hari-harimu, Kuasa darah Yesus dari Tahta Kasih Karunia PDF Print
User Rating: / 10
PoorBest 
Thursday, 07 October 2010

The Anointing of Ease - Sprinkle The Blood of The Lamb from The Mercy Seat

Disease adalah perpaduan kata dari dis – ease : tidak nyaman, tidak tenang, tidak mudah = segala sesuatunya menjadi sukar, sulit, tidak menyenangkan, ada kegagalan, kemandulan, stagnansi, kemunduran, sakit penyakit dan kematian baik secara pada tubuh fisik maupun pada semua hal-hal yang dikerjakan, yang berasal dari gerbang neraka atau kuasa maut.

Disease dapat bermanifestasi pada fisik/tubuh secara jasmani, mental/jiwa : pikiran, emosi/perasaan, kehendak/keinginan, imajinasi/kerinduan/mimpi-mimpi,  yang salah, menghancurkan, tidak tergenapi dsb.
Disease juga bermanifestasi pada alam roh membawa keinginan bunuh diri, depresi, murung, sedih, frustasi dsb.

Doa :

- Minum perjamuan kudus setiap saat ada perasaan negatif, tidak enak ada kegagalan, kekacauan dsb. Nyatakan pekerjaan yang dapat dilakukan oleh kuasa darah Yesus didalamnya. Perkatakan Firman Tuhan yg sehubungan dgn itu. Doakan terlebih dahulu roti dan anggur yang dipakai untuk menjadi tubuh dan darah Tuhan.

- Urapi selurah tubuh dari ujung kepala sampai ujung kaki dengan minyak urapan, doakan minyaknya bukan lagi minyak biasa tetapi minyak urapan kudus.

- Melalui darah Yesus dan minyak urapan, hancurkan pekerjaan iblis yang berhubungan dengan masalah dimana ia mencoba mencuri, menghancurkan dan membinasakan kita sebagai putra/i Allah Yang Maha Tinggi, Penguasa Alam Semesta, yang sangat berharga dan dikasihiNya.

- Iblis tahu jika kita mengerti siapa kita di dalam Kristus, apa yang telah dikerjakan oleh Yesus di atas kayu salib dan kuasa dalam darah Yesus, minyak urapan, Firman Tuhan dan namaNya sangat dahsyat dan ajaib maka kita BERSENJATA DAN SANGAT BERBAHAYA baginya.

- Dikuduskan artinya dipisahkan  dipisahkan dari kelaparan menjadi kenyang dan penuh, bebas dari kekurangan dan kemiskinan menjadi kelimpahan di dalam Kristus Yesus bahkan menjadi berkat/giver untuk orang lain,  dari kegagalan dan kehancuran menjadi keberhasilan terus menerus, dalam kemuliaanNya, dari kebodohan menjadi orang yang penuh hikmat dan pandai, dari sakit penyakit menjadi tubuh yang kuat dan sehat untuk melakukan kehendakNya

- Berdoa meminta “urapan kemudahan” setiap pagi agar “favor/kasih karunia” Tuhan bekerja pada setiap maksud, rencana, pekerjaan kita hari itu dan menyuruh para malaikatNya bekerja melaksanakan maksud Tuhan itu sehingga Ia memakai tangan, pikiran, kehendak, harta kita dan juga orang2 yang ada di sekitar kita dan juga yang Tuhan pertemukan untuk urusan kita hari itu menjadi membawa kemudahan dan keberhasilan, sukacita dan damai sejahtera yang melimpah2.

- Dalam nama Yesus oleh kuasa darahNya ikat roh2 jahat utusan iblis yang membawa segala maksud dan rencana kita menjadi sulit dan selalu membuat kita bergumul, hancurkan kuasa yang dilepaskan oleh neraka untuk setiap pergumulan dan kesukaran yang tidak dapat kita atasi. Nyatakan pembelaan darah Yesus, darah dari tahta kasih karunia Allah Bapa kita dilepaskan untuk perkara itu /Sprinkle The Blood of The Lamb from The Mercy Seat (melalui iman kepada darah Yesus dan perjamuan kudus)

- Melalui minyak urapan lepaskan urapan kemudahan atas setiap masalah yang membuat kita bergumul dan menjadi letih, frustasi, depresi dsb.

- Ucapkan syukur setiap kita bangun pagi hari dan nyatakan kebaikan Tuhan (= goodness, kindness, compassion, grace, favor, mercy) bekerja dalam segala hal, segala urusan, rencana, maksud, pelajaran, pekerjaan kita sampai yang sekecil-kecilnya selama hari itu.

- Terus berjaga-jaga dalam roh selama hari itu dan tutup harimu dengan ucapan syukur kepada Tuhan untuk apa yang dikerjakannya bagimu selama sepanjang hari itu.

- Mulai hari dengan meminum perjamuan kudus dan melumasi mata, telinga, mulut, tangan, pikiran, hati dan kakimu dengan minyak urapan kudus. Sembah Tuhan sebagai hanya satu-satunya yang engkau sembah sepanjang hari itu.

- Tutup harimu juga dengan perjamuan kudus dimana darah Yesus memateraikan pekerjaanmu hari itu dan menyucikan engkau dari segala kesalahan, kegagalan dsb. Naikkan ucapan syukur untuk semua hal.

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >