Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Tuhan sedang mencari Suara Yang Sederhana Untuk Berani Meminta Kepada-Nya PDF Print
User Rating: / 40
PoorBest 
Sunday, 11 December 2011
KIM CLEMENT: Tuhan berkata, “AKU MENANTANGMU—MINTALAH PADAKU APA SAJA YANG ENGKAU KEHENDAKI!”
Roh Tuhan berkata: “Aku telah menelusuri bangsa-bangsa untuk menemukan suatu suara kesederhanaan. Aku mencari di antara bangsa-bangsa suatu suara dengan iman seperti seorang anak kecil, namun yang Kudapati adalah orang-orang percaya yang kekanak-kanakan, bukan umatKu dengan sifat seperti seorang anak kecil. Daud bersifat seperti seorang anak kecil tetapi Saul mempunyai sifat kekanak-kanakan. Aku membenci Saul tetapi Daud menjadi kesayanganKu. Aku membenci Eli namun Samuel menjadi suara yang ingin Kudengar.”

“Mengertikah kamu bahwa Aku sedang mencari diseluruh bangsa suatu suara yang sederhana, suara buah sulung yang telah Kuberikan kepada umatKu? Karenanya, pada hari ini, saat engkau menyembah, saat engkau meninggikan Aku, Aku akan melepaskan perbendaharaanKu kedalam hatimu, dan akan memberikan bangsa-bangsa bagimu. Aku tidak sedang berbicara tentang hal-hal yang keci tetapi Aku akan memberi bangsa-bangsa.”

Tuhan berkata, “Jika engkau mengerti apa maksud-Ku itu, maka Aku akan menjumpaimu dan memenuhimu dengan kepenuhan-Ku. Dan ketika pewahyuan profetik sudah tidak ada, maka Aku yang akan memberikannya lagi padamu. Sebab pada masa Samuel, ketika ia mendatangi pengadilan Eli, tak ada pewahyuan. Disitu tidak ada pewahyuan baru. Namun Tuhan berkata, “pada hari ketika Kutemukan suara kesederhanaan pada pujian dan sukacitamu dihadapan-Ku, maka Aku akan memberimu pewahyuan profetik yang baru, yaitu kunci-kunci yang akan membuka pintu-pintu yang perlu engkau masuki. Biarkan Aku mendengar imanmu sekali lagi saat Aku menjawab doa permohonanmu,” kata Tuhan!

Tuhan berkata, “Tanyalah Aku, tanyalah Aku pada pagi ini. Tanyalah Aku, Aku menantangmu kini – untuk meminta apa saja yang engkau kehendaki. Jangan batasi Aku, Aku bukanlah Tuhan yang terbatas. Janganlah engkau berkata, ‘Dapatkah atau Akankah Tuhan melakukannya?’“ Aku berkata, “Jika engkau berkata seperti itu, maka engkau telah menghina-Ku dan para nabiKu. Hari ini, tanyalah Aku dan Aku akan memberi kepadamu bangsa-bangsa sebagai warisanmu, tanyalah Aku dan Aku akan memberi dunia sebagai warisanmu.”

“Mintalah Kepada-Ku dan Aku akan mengambil kekayaan dari orang fasik dan memberikannya ke ribaan orang benar. Maukah engkau memintanya kepada-Ku? Jika engkau meminta kepada-Ku dengan iman, Aku akan memberikannya kepadamu,”kata Tuhan. “Mintalah bangsa-bangsa kepada-Ku dan Aku akan memberi apa yang engkau butuhkan sehingga akan terjadi kebangkitan ekonomi,” kata Tuhan. “Mintalah kepada-Ku, dan Aku akan memberikannya kepadamu!”

Tuhan berkata, “Mintalah kepadaKu apa yang engkau butuhkan pada hari ini, dan Aku akan memberikannya kepadamu. Angkatlah suaramu dan mintalah kepada-Ku. Apakah engkau mau keluargamu diselamatkan? Mintalah kepada-Ku. Apakah engkau menginginkan perbekalan? Mintalah kepadaKu. Janganlah hanya meminta hal-hal yang kecil, karena Akulah Tuhan yang memiliki segalanya, punya-Kulah emas dan perak. Apa yang berusaha dicuri iblis darimu telah kembali kepada Yang Maha Tinggi dan akan dikembalikan lagi kepadamu dengan beratus kali lipat. Mintalah kepadaKu! Biarlah Aku mendengar suatu suara kesepakatan.”

“Mintalah kepadaKu dan Aku akan memberikan harta pusakamu. Jangan melupakan “covenant/perjanjian” abadi pada masa lalu – jauh sebelum engkau dilahirkan, suatu “covenant/perjanjian” abadi telah Kutetapkan. Ketika engkau lahir, “covenant/perjanjian” abadi itu telah ada. Apapun isi dari “covenant/perjanjian” abadi, itu diperuntukkan bagimu, telah ditandai dan  dimateraikan, dan diberikan kepadamu, pada hari ini. Mintalah kepada-Ku “covenant/perjanjian” itu. Sungguh itu adalah bagianmu, mintalah.

Ketika engkau bersepakat denganKu dihadapan-Ku, engkau sedang memunculkan suatu dupa yang berbau harum bagiKu. Karena itu sepakatlah. Apapun yang engkau minta dalam namaKu, jika engkau sepakat, maka akan Kuberikan.

Roh Tuhan berkata, “Aku berbicara tentang multiplikasi. Aku berbicara tentang pelipat-gandaan, dan dengarlah: Aku memiliki sebuah rumah, sebuah rumah yang istimewa bagimu.”
“Rumahmu akan menjadi sebuah rumah yang sangat, sangat, sangat indah dan masih terus akan bertambah luas – Aku akan memberi kelimpahan bagi rumah ini,” kata Tuhan, “karena engkau takkan lagi berkekurangan! Apa yang menjadi masalahmu? Karena dimataKu ini berarti angka 8,” kata Roh Tuhan! “Dan apa yang ada dimataKu, Aku akan memberikannya kepadamu, sebab Aku akan melakukan hal-hal yang mustahil bagimu. Bersukacitalah, karena musim panasmu sudah tiba,” kata Tuhan Allahmu! Aku akan memberkati anggota keluargamu.

Tuhan berkata bahwa Ia mencari beberapa pahlawan yang tidak takut untuk bersuara nyaring dan bersukacita. Tuhan berkata bahwa Ia mencari beberapa pahlawan yang akan memujiNya karena janji yang akan diberikanNya.
Saya bernubuat bagi utara, saya bernubuat bagi selatan, saya bernubuat bagi timur dan barat: Engkau akan hidup dan engkau akan hidup dan bersukacita didalam Tuhan.

Namun Roh Tuhan berkata, “Masih ada kelemahan.” Kata Tuhan, “Engkau sesungguhnya memiliki kuasa untuk menemukan hal-hal yang tersembunyi dan Aku ingin mengeluarkan hal-hal yang tersembunyi itu.” Tuhan akan mengadakan kecanduan ilahi bagi umatNya, atas teruna-terunaNya. Tuhan berkata suatu kecanduan ilahi akan datang, kecanduan untuk berdoa kepadaNya, kecanduan berdiam didalam hadiratNya, kecanduan membaca Firman Tuhan dan mempelajarinya, kecanduan berjalan dan hidup didalam Roh, kecanduan mengharapkan perkara-perkara ilahi dan mustahil. Saya bernubuat bagi Anda: Kecanduan itu timbul atasmu sekarang!

Tuhan berkata, “Covenant-Ku akan tetap ada untuk selama-lamanya. Dan didalammu ada covenant/perjanjian kasih karunia yang abadi itu. Didalammu ada covenant/perjanjian kesembuhan yang abadi. Didalammu ada covenant/perjanjian kelimpahan yang abadi. Didalammu ada covenant/perjanjian abadi bagi keturunanmu. Didalam DNA-mu terletak covenant/perjanjian abadi, yang ada sejak engkau memanggil namaKu. Hari ini, Aku memateraikan rumah ini dan sekitarnya – dan apa yang Kujanjikan akan Kugenapi, kata Roh Tuhan.

Roh Tuhan berkata, “Aku rindu mendengar suara umatKu berteriak seperti Yosua berteriak dan membuat pernyataan bagi bangsanya. Waktu berdukacita telah usai. Biarkan jaringmu menangkap hasil yang besar; biarkan jaringmu robek dan kapalmu merosot saat Aku mengganti kelimpahan dari laut yang sebelumnya tidak menghasilkan, namun sekarang akan memberi hasil yang besar,” kata Roh Tuhan!
Sekaranglah waktunya, kata Roh Tuhan, “Pekerjaanmu, jerih-payahmu dan perusahaanmu akan memberi hasil besar seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karena laut yang sebelumnya tidak menghasilkan, sekarang akan memberikan hasil yang berkelimpahan,” kata Roh Tuhan!

Comments
Add NewSearch
herny   | 29-12-2011 09:30:50
thanks God
anita - Puji Tuhan   | 27-02-2012 01:35:29
:) Renungan yang sangat indah thansk saya merasa terberkati hallaluyah Ammieennn
Trisman Sianturi - Muliakan Nama TUHAN   | 13-03-2012 06:46:53
:) suatu anugerah bagi ku bisa membaca renungan yg begitu dasyat seperti ini, begitu MULIA Engkau TUHAN YESUS, AMIN & GBU...
Feiby - HalleluJAH!!,...   | 15-03-2012 01:48:10
Sangat Diberkati,... Thank you,... :)
Ribka   | 26-03-2012 02:04:52
yess..krn Dia adalah Tuhan atas segalanya..
natalia mongdong   | 29-03-2012 16:52:37
SYALOM! PUJI TUHAN. Trima kasih atas renunganx, sangat" memberkati & memotivasikan unt saya lbh lg mengenal kepribadian YESUS KRISTUS. HALELUYA! AMIN. YHBU...
natalia mongdong - SYALOM!   | 29-03-2012 16:57:48
SYALOM! PUJI TUHAN. Renunganx luar biasa, t.kasih, renunganx sangat" memberkati sy & memotivasikan sy unt lbh mengenal kepribadian YESUS KRISTUS lg unt sy menjalani kehdpn sy. HALELUYA! AMIN. YHBU all
AndiSoema - Renungan ini berhasil mengubah   | 31-03-2012 18:38:01
:D
Anonymous   | 07-04-2012 23:37:54
:kiss: trimakasih buat renungan ini...... renungan ini sungguh luar biasa..... puji TUHAN
febi - terpujilah nama Tuhan   | 24-04-2012 17:27:14
sangat menguatkan
Rony Mandag - Haleluyah   | 08-05-2012 18:39:14
:P Dashyat....luar biasa......
Thank you Jesus.....!!!
Balandina Nauw - Jesus aku Rindu pada-Mu   | 12-05-2012 20:39:27
Amin Tuhan-Ku.
Engkau Berkuasa Di-Atas Segalanya.
Tuhan Aku Rindu Diri-Mu.
Ubahlah Aku, Pakailah aku Sesuai Dengan Rencana dan Janji-Mu Tuhan.
Aku Rindu Janji-Mu Tuhan GBU
M't Pagi And M't Hari Minggu For All
paensy - papa ensy   | 28-05-2012 20:51:13
Amin,nubuat tantangan Bapaku aku lakukan,Dalam nama Tuhan Yesus aku minta kekayaan alam yang ada yang Engkau berikan akan di pakai untuk memuliakan Tuhan ,jadikan sarana dan prasarana pekabaran baik dari Tuhan dan dunia melihat kuasa Tuhan Yesus yang hidup.Amin
paensy - paensy@yahoo.com   | 28-05-2012 20:54:46
Amin,kuambil jadi doaku,supaya kekayaan alam Tuhan Yesus berikan padaku untuk dijadikan sarana dan prasarana kelancaran pemberitaan hidup Tuhan Yesus di tengah dunia ini .Amin
Ita   | 07-07-2012 03:17:24
Awesome !!!!
Deborah margaretha - Comment   | 20-09-2012 20:40:15
:kiss: sangat terberkati biarlah apa yg telah kubaca hr ini termeterai hala basyem yoshua hamasiakh yahwe sifaot haleluyah amen
Deborah margaretha - Comment   | 20-09-2012 20:42:10
Ajax request failed.
elfrida siahaan   | 15-11-2012 05:06:39
terpujilah nama TUHAN... sungguh DIA ALLAH yang luar biasa.... Dia mengerti apa yang menjadi kerinduan hatiku....
Juan - yes   | 20-12-2012 10:29:12
Yes Jesus :) :)

yes Jesus.

i believe in your cevenant
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >