Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Saya Mendeklarasikan PDF Print
User Rating: / 22
PoorBest 
Tuesday, 18 June 2013

SAYA MENDEKLARASIKAN

1. Berkat Yang Luar Biasa!
Saya mendeklarasikan berkat Tuhan yang luar biasa akan terjadi dalam hidup saya. Saya akan mengalami ledakan dari kebaikan Tuhan, peningkatan dan perluasan akan terjadi dengan seketika. Saya akan mengalami kebesaran kasih karunia Tuhan yang tidak terbatas dan melampaui segala keterbatasan dan kelemahan saya. Dan hal itu akan mempromosikan saya naik ke tingkat yang lebih tinggi lebih dari yang pernah saya impikan. Ledakan berkat tersebut sedang mendatangi saya sekarang. Inilah deklarasi saya.

2. Kasih Setia Tuhan!
Saya mendeklarasikan saya akan mengalami kasih setia Tuhan. Saya tidak akan pernah khawatir. Saya tidak akan ragu atau bimbang. Saya akan terus menjaga hati saya untuk tetap percaya kepada Tuhan karena saya mengetahui bahwa IA tidak pernah gagal dalam segala hal untuk saya. Saya pasti akan melahirkan setiap janji yang telah ditaruh oleh Tuhan dalam hati saya dan saya pasti akan menjadi sesuai dengan tujuan Bapa di surga ketika IA menciptakan saya. Inilah deklarasi saya.

3. Saya Memiliki “Anugerah” Yang Cukup Yang Saya Perlukan Setiap Hari Selama Bulan Ini!
Saya mendeklarasikan saya memiliki kasih karunia dan anugerah yang cukup yang saya butuhkan setiap hari selama bulan ini. Saya penuh dengan kuasa, kekuatan, ketangguhan dan keberanian. Tidak akan pernah semua yang harus saya hadapi akan menjadi terlalu BESAR buat saya. Saya akan mampu  mengatasi setiap rintangan, melewati setiap tantangan bahkan melalui setiap kesukaran yang datang itu akan membuat saya menjadi semakin lebih baik daripada sebelumnya. Inilah deklarasi saya.

4. Itu BELUM Terlambat!
Saya menyatakan BELUM terlambat bagi saya untuk mencapai segala sesuatu yang Bapa di surga telah tempatkan dalam hati saya. Saya tidak akan kehilangan setiap moment dan kesempatan yang terbuka buat saya. Bapa di surga memiliki momen-momen anugerah yang tidak terduga untuk masa depan saya. Saat ini IA sedang mempersiapkan saya untuk suatu momen karena Ia akan melepaskan suatu anugerah yang luar biasa yang akan dapat membantu saya untuk mencapai mimpi-mimpi saya. SEKARANG ini adalah waktu saya. Saat ini adalah saat saya. Saya menerimanya dengan iman yang penuh pada hari ini! Inilah deklarasi saya.

5. Saya Mau Bersyukur!
Saya mendeklarasikan Saya mau bersyukur atas siapa Tuhan dalam hidup saya dan untuk apa yang telah Dia lakukan buat saya. Saya tidak akan menyepelekan setiap berkat yang telah diberikannya kepada saya melalui orang-orang dan kesempatan-kesempatan. Saya akan menganggap apa yang menurut Tuhan benar adalah benar dan apa yang menurutNYA salah adalah salah. Saya akan bersyukur untuk apa yang telah saya miliki dan tidak akan bersungut-sungut atau mengeluh akan apa yang belum atau tidak saya punyai saat ini. Saya akan menganggap setiap hari baru adalah sebagai berkat dari Tuhan. Hatiku meluap dengan pujian dan rasa syukur atas semua kebaikanNya. Inilah deklarasi saya.

6. Warisan Iman Dalam Hidupku Bagi Generasi Selanjutnya!
Saya mendeklarasikan saya memiliki warisan iman dalam hidup saya. Saya memiliki warisan berkat untuk generasi saya berikutnya. Hidup saya meninggalkan jejak-jejak yang ditandai dengan keunggulan-keunggulan dan integritas karena saya selalu membuat pilihan yang tepat dan benar dan mengambil langkah-langkah iman. Orang-orang lain ingin mengikuti saya. Kelimpahan dari Bapa di surga senantiasa mengelilingi saya. Inilah deklarasi saya.

7. Tuhan Mempunyai Rencana Atas Hidup Saya!
Saya menyatakan bahwa Tuhan memiliki rancangan yang besar untuk hidup saya. IA-lah yang mengarahkan  setiap langkah saya. Dan meskipun kadang saya tidak selalu mengerti tetapi saya tahu bahwa setiap situasi yang saya alami bukanlah sesuatu yang akan mengejutkan Tuhan yang Maha Kuasa dan Maha Tahu. Sebaliknya melalui semua itu, dari setiap hal kecil, IA akan turut bekerja untuk keuntungan saya. Dan dalam waktuNYA yang sempurna, semuanya akan diubahkan menjadi baik buat saya. Inilah deklarasi saya.

8. Mimpi Tuhan Dalam Hidup Saya Akan Menjadi Kenyataan!
Saya mendeklarasikan mimpi Tuhan bagi hidup saya akan terjadi. Ini tidak akan dihentikan oleh apapun, melalui orang-orang, kekecewaan, atau masalah-masalah. Tuhan memiliki jauh lebih banyak solusi yang sedang menanti untuk diberikan atas setiap masalah dan situasi yang sedang saya hadapi. Orang-orang yang tepat dan waktu terobosan yang tepat sedang berada di depan saya. Saya pasti akan menggenapi tujuan panggilan saya. Inilah deklarasi saya.

9. Berkat Yang Tidak Terduga Sedang Datang Kepada Saya!
Saya mendeklarasikan berkat yang tidak terduga sedang mendatangi saya. Saya akan memasuki peningkatan dari keadaan serba sedikit menjadi mempunyai lebih dari cukup. Tuhan akan membuka pintu-pintu supranatural bagi saya. IA akan berbicara kepada orang-orang yang tepat, yang IA telah persiapkan, tentang saya. Saya akan mengalami Efesus 3:20 – sangat sangat berlimpah, jauh melampaui segala kasih karunia dan peningkatan yang pernah terjadi dalam hidup saya. Inilah deklarasi saya.

10. Tuhan Akan Mempercepat rencanaNya Bagi Hidup Saya!
Saya menyatakan bahwa Tuhan akan mempercepat rencanaNya untuk hidup saya ketika saya terus percaya kepadaNYA. Saya akan mendapatkan impian saya lebih cepat daripada yang mungkin dapat saya pikirkan. Kini tidak lagi akan memerlukan waktu bertahun-tahun untuk mengatasi semua hambatan dan rintangan saya, untuk saya dibebaskan dari semua hutang-hutang saya dan untuk saya dipertemukan dengan orang yang tepat. Kini Bapa saya di surga sedang melakukan hal-hal lebih cepat dari sebelumnya. IA akan memberikan kepada saya kemenangan lebih cepat daripada yang saya perkirakan. Bapa saya di surga memiliki berkat-berkat yang dapat melontarkan saya seketika yang seharusnya memerlukan waktu bertahun-tahun ke depan. Inilah deklarasi saya.

11. Efesus 3:20 - Bagi Dialah, yang dapat melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita doakan atau pikirkan, seperti yang ternyata dari kuasa yang bekerja di dalam kita
Saya menyatakan Efesus 3:20 atas hidup saya. Tuhan akan melakukan jauh melebihi, dengan berlimpah, dari semua yang mampu saya doakan atau pikirkan. Karena saya menghormatiNYA, maka berkat-berkatNYA akan mengejar dan menyergap saya dan saya akan berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat untuk hal itu. Bahkan orang-orang yang tidak saya duga akan keluar dari tempat-tempat mereka hanya untuk berbuat baik kepada saya. Kehidupan saya dikelilingi oleh kasih karuniaNya. Inilah deklarasi saya.

12. Saya Diciptakan Secara Khusus dan Luar Biasa!
Saya mendeklarasikan bahwa saya istimewa dan luar biasa. Saya tidaklah diciptakan dengan biasa-biasa saja dan hanya pada level rata-rata. Saya telah diciptakan secara “khusus”. Saya hanyalah satu dan unik. Saya merupakan kebanggaan Tuhan dari semua hal yang telah diciptakanNYA. Saya adalah karya terbesarNYA, milik  Tuhan yang paling berharga. Saya akan selalu menjaga kepala saya untuk tetap tegak ke depan karena saya tahu bahwa saya adalah putra/i Yang Mahatinggi, yang dibuat dalam gambarNYA. Inilah deklarasi saya.

13. Ini Musim Yang Baru Untuk Mengalami Pertumbuhan dan Perluasan!
Saya menyatakan bahwa Bapa di surga sedang memberikan musim yang baru untuk perluasan dan pertumbuhan. Saya tidak akan mandek dan berpegang pada musim yang lama yang telah menahan saya untuk maju. Saya akan membuka diri untuk mengalami “perubahan” karena saya mengetahui bahwa Bapa saya di surga memiliki hal-hal yang lebih baik di depan saya. Pintu-pintu kesempatan yang baru, hubungan-hubungan yang baru, dan level anugerah yang baru ada pada masa depan saya. Inilah deklarasi saya.

14. Saya Akan Menggunakan Kata-kata Saya Untuk Memberkati Orang!
Saya mendeklarasikan bahwa saya akan menggunakan kata-kata saya hanya untuk memberkati orang. Saya akan berbicara hanya tentang kebaikan dan kemenangan untuk keluarga besar saya, teman-teman saya, orang-orang di sekeliling saya dan untuk orang-orang yang saya cintai. Saya akan membantu mereka untuk memanggil keluar “benih kemuliaan dan kebesaran” mereka dengan berkata, "saya bangga padamu, saya mengasihimu, engkau sungguh luar biasa, engkau memang berbakat, engkau sangat bijaksana, engkau cantik, engkau tampak sehat, engkau akan melakukan hal-hal besar dalam hidupmu." Inilah deklarasi saya.

15.Pikiran Yang Sehat dan Tajam!
Saya menyatakan bahwa saya memiliki pikiran yang sehat dan tajam. Pikiran saya penuh dengan hal-hal yang baik dan kemenangan, bukan pikiran kekalahan yang tumpul. Dengan iman kepada Yesus Kristus, saya tahu saya pasti bisa. Saya penuh dengan pengurapan Roh Kudus. Saya diperlengkapi dan dipersenjatai lengkap. Saya dipenuhi kuasaNYA. Pikiran saya diarahkan oleh Firman Tuhan setiap hari. Tidak ada hambatan apapun yang dapat mengalahkan saya, karena pikiran saya diprogram untuk kemenangan. Inilah deklarasi saya.

16. Saya Akan Hidup Sebagai Seorang Penyembuh!
Saya mendeklarasikan bahwa saya akan hidup sebagai seorang penyembuh. Saya memiliki kepekaan terhadap kebutuhan orang-orang di sekitar saya. Saya akan mengangkat mereka yang jatuh, membantu memulihkan yang remuk dan menguatkan yang sedang berputus-asa. Saya hidup dipenuhi dengan belas kasihan dan kebaikan. Saya tidak hanya akan mengejar-ngejar mujizat semata untuk saya tetapi saya juga akan menjadi mujizat bagi orang lain dengan menunjukkan kasih dan kemurahan Tuhan kemanapun saya pergi. Inilah deklarasi saya.

17. Iman Saya Melakukan Tindakan!
Saya mendeklarasikan bahwa saya memiliki iman yang bertindak. Saya tidak akan pasif, lengah dan tidak peduli. Tetapi saya akan akan menunjukkan iman saya dengan mengambil langkah-langkah tindakan yang berani menuju apa yang Tuhan telah taruh dalam hati saya. Iman saya tidak akan tersembunyi di dalam tetapi akan terlihat dan dinyatakan. Saya akan mengetahui saat Tuhan melihat iman saya tersebut dan IA akan menunjukkan diriNYA untuk melakukan hal-hal yang menakjubkan. Inilah deklarasi saya.

18. Terobosan Sedang Datang Dalam Hidup Saya!
Saya mendeklarasikan “terobosan” sedang datang dalam hidup saya, suatu ledakan tiba-tiba dari kebaikan Tuhan. Bukan seperti air yang menetes-netes, bukan pula sungai. Tetapi banjir besar dari kuasa Tuhan. Banjir besar kesembuhan ilahi, banjir besar pewahyuan dan hikmat ilahi, banjir besar anugerah Tuhan. Saya adalah orang yang mengalami terobosan dan saya menetapkan untuk memiliki pikiran terobosan. Saya sedang menantikan Tuhan untuk membanjiri saya dengan kebaikanNya dan membuat saya tercengang dengan perkenananNYA. Ini adalah deklarasi saya.

19. Ada Pengurapan Kemudahan/Easiness Atas Hidup Saya!
Saya mendeklarasikan pengurapan kemudahan/easiness memenuhi hidup saya. Tuhan akan berjalan di depanku meratakan semua yang bengkok menjadi lurus. KukNYA itu enak dan bebanNYA ringan. Saya tidak akan terus berjuang. Apa yang dulu sulit bagi saya sekarang tidak lagi menjadi sulit. Kemurahan Tuhan dan berkatNYA atas hidup saya yang akan meringankan segala beban saya dan mengangkat semua tekanan saya. Ini adalah deklarasi saya.

20. Saya Tenang dan Damai – Peace and Calm!
Saya menyatakan bahwa saya tenang, tentram dan damai. Saya memiliki pikiran yang tidak tergoyahkan dan tenang meski dalam tekanan. Saya tidak akan membiarkan seseorang atau orang-orang atau sesuatu keadaan mengganggu saya dan membuat saya menjadi marah. Tetapi saya akan naik lebih tinggi melampaui setiap kesulitan dan tekanan karena mengetahui bahwa Tuhan telah memberikan saya kekuatan untuk tetap tenang dan damai. Saya senantiasa memilih untuk menjalani hidup yang selalu berbahagia, berbunga indah dimanapun di tempat saya ditanam oleh Tuhan, dan membiarkan Tuhan yang berperang ganti saya. Inilah deklarasi saya.

21. Anugerah Supranatural dari Tuhan Memenuhi Hidup Saya!
Dalam salah satu kelas studi Alkitab, seorang pendeta bertanya berapa banyak dari mereka yang percaya bahwa kita bisa hidup tanpa dosa. Tidak ada yang berani mengangkat tangan, hanya satu orang mengangkat tangannya tetapi mengatakan “dengan jangan bergerak, jangan berbicara dan jangan bernapas”!!! haha!!! Kita semua telah menjual Tuhan begitu kerdil selama ini sehingga kita tidak percaya bahwa yang semua yang tidak mungkin dapat terjadi!


22. Saya Memiliki Hidup Yang Berkemenangan!
Saya mendeklarasikan saya akan selalu hidup berkemenangan. Saya diciptakan menurut gambar dan rupa Tuhan. Saya memiliki DNA seorang pemenang. Saya mengenakan mahkota anugerah dan kasih karunia supranatural dari Tuhan. Darah kerajaan mengalir melalui setiap pembuluh darah saya. Saya adalah kepala dan bukan ekor, berada di atas bukan di bawah. Saya hidup dengan suatu tujuan, hasrat dan penuh dengan puji-pujian karena mengetahui bahwa saya ditakdirkan untuk hidup dalam kemenangan. Inilah deklarasi saya.

23. Saya Seorang Pembangun Bagi Orang Lain Bukan Penghancur!
Saya mendeklarasikan saya adalah seorang yang membangun bagi orang lain dan bukan seorang penghancur. Saya akan berusaha untuk selalu menemukan kesempatan untuk mendorong orang lain menjadi yang terbaik buat mereka dan membantu mereka untuk mencapai impian mereka. Saya akan senantiasa mengucapkan kata-kata iman dan kemenangan, menguatkan mereka, setuju dengan mereka dan memberitahukan mereka bahwa mereka sangat berharga. Saya akan memanggil keluar benih kemuliaan mereka, membantu mereka untuk naik lebih tinggi dan menjadi seperti yang Bapa di surga inginkan buat mereka ketika mereka diciptakan dan dijadikan olehNYA. Inilah deklarasi saya.

24. Saya Hanya Akan Menggunakan Kata-Kata Berkat dan Bukan Kutuk!
Saya mendeklarasikan bahwa saya hanya akan berbicara dengan menggunakan kata-kata yang memberkati dan berkemenangan yang keluar iman: atas diri saya sendiri, keluarga, atas masa depan saya dan orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak akan menggunakan kata-kata saya untuk menceritakan tentang tekanan dari situasi saya. Tetapi sebaliknya saya akan menggunakan kata-kata saya untuk mengubah situasi saya tersebut. Saya akan memanggil anugerah dan kasih karunia dari Tuhan untuk bekerja atas setiap situasi, memanggil ketenangan dan ketentraman yang menerobos, memanggil kesembuhan serta restorasi yang diperlukan. Saya tidak akan berbicara kepada Tuhan mengenai seberapa besarnya masalah saya tetapi justru saya akan berbicara kepada semua masalah saya tentang seberapa besarnya Tuhan saya. Inilah deklarasi saya.

25. Saya Akan Tetap Maju dan Berhasil!
Ketika saya nampaknya sedang mengalami kemunduran, saya menyendiri untuk mencari Tuhan dan datang kepadaNYA, tetap bersyukur atas semua pencobaan dan penderitaan yang sedang saya alami karena saya tahu pada saat itu, itulah yang terbaik yang dari Tuhan untuk saya, dan saya juga tahu bahwa IA akan membawa saya keluar ketika saatnya tiba. Tetapi perkataan kesaksian saya adalah bahwa Tuhan, Bapa saya, masih sangat mengagumkan dan luar biasa meskipun dalam saat-saat yang gelap. Dan semua pencobaan serta penderitaan saya  itu tidak akan tetap untuk selamanya. Setiap pagi saya akan mengatakan kepadaNYA bahwa Engkau Tuhan membuat suatu hari yang baru dan itu adalah kasih karunia-Nya!

26. Saya Memilih Iman Lebih Dari Rasa Takut Saya!
Saya mendeklarasikan bahwa saya akan memilih keyakinan dan iman melebihi atas semua rasa takut  saya! Saya hanya akan selalu memikirkan apa yang baik dan apa yang berguna atas situasi saya. Saya tidak akan menggunakan energi saya untuk kekhawatiran tetapi memilih untuk tetap percaya kepada Tuhan. Rasa takut dan kekhawatiran tidak akan mengambil bagian dalam hidup saya. Saya tidak akan tinggal dalam pikiran-pikiran yang negatif  dan melemahkan melainkan pikiran saya, saya hanya arahkan dan tetapkan kepada apa yang Tuhan katakan tentang saya. Saya mengetahui rencanaNYA bagi saya adalah untuk sukses dan berhasil, untuk kebaikan, untuk kemenangan, untuk kesehatan dan kelimpahan, untuk damai sejahtera. Inilah deklarasi saya.

27. Saya Diperlengkapi Untuk Setiap Pekerjaan Baik Yang Tuhan Telah Rencanakan Untuk Saya!
Saya mendeklarasikan bahwa saya telah diperlengkapi untuk setiap pekerjaan baik yang Bapa di psurga telah rencanakan untuk saya lakukan. Saya diurapi dan diberikan kuasa dan kekuatan oleh Tuhan Pencipta Alam Semesta. Setiap perbudakan, setiap keterbatasan, sedang dihancurkan dalam kehidupan saya. Ini adalah waktunya bagi saya untuk bersinar bagi Kristus Yesus melalui kuasa Roh Kudus. Ini saatnya bagi saya untuk naik ke tempat yang lebih tinggi, mengatasi setiap rintangan, dan mengalami pengalaman berkemenangan seperti yang belum pernah terjadi sebelumnya! Inilah deklarasi saya!

28. Saya Akan Meminta Kepada Tuhan, Bapaku, Hal-hal Yang Besar Atas Hidup Saya!
Saya mendeklarasikan saya akan meminta kepada Tuhan untuk hal-hal besar terjadi dalam hidup saya. Saya akan berdoa dengan penuh keberanian mengetahui siapa saya dalam Kristus Yesus dan berharap serta percaya akan hal-hal yang dahsyat dan besar untuk terjadi dalam hidup saya. Saya akan meminta kepada Tuhan, Bapa saya di surga, untuk menjadikan kenyataan mimpi-mimpi tersembunyi yang berada dalam hati saya. Jika janji-janji Tuhan itu nampaknya seperti belum menjadi kenyataan, saya tidak akan terintimidasi dan menyerah. Melainkan saya akan terus berdoa dengan penuh keberanian, dan tetap dalam pengharapan bahwa Tuhan akan menunjukkan diriNYA kuat dan perkasa karena saya tahu tidak ada hal apapun yang terlalu sulit bagiNYA. Ini adalah deklarasi saya.

29. Tuhan Turut Bekerja Atas Segala Hal Dalam Hidup Saya Untuk Mendatangkan Kebaikan Bagiku!
Saya mendeklarasikan bahwa Tuhan ikut bekerja dalam segala sesuatu dalam hidup saya bagi kebaikan saya. IA memiliki master plan/rancangan besar atas hidup saya. Mungkin ada hal-hal yang sepertinya belum saya mengerti saat ini tetapi  saya tidak akan khawatir. Saya tahu belum semua potongan dari rancangan Tuhan bagi saya telah menjadi kenyataan. Tetapi suatu hari semua bagian potongan rancangan Tuhan tentang saya itu akan datang secara bersama-sama dan semuanya akan menjadi indah. Saya akan melihat dan mengalami rancangan Tuhan yang luar biasa itu akan membawaku dan menempatkan saya pada suatu tempat yang bahkan tidak pernah saya mimpikan sebelumnya karena IA adalah Bapa yang baik bagiku. Inilah deklarasi saya.

30. Tuhan Membuat Segala Yang Bengkok Dalam Kehidupan Saya Menjadi Lurus
Saya mendeklarasikan Tuhan akan berjalan di depanku membuat segala yang bengkok menjadi lurus. IA telah menyiapkan suatu barisan orang-orang yang tepat, peluang-peluang yang tepat dan solusi-solusi untuk masalah saya yang bahkan saya tidak punyai sebelumnya. Tidak ada seorangpun atau penyakit apapun atau semua rasa kecewa apapun yang dapat menghentikan rencana Tuhan atas saya. Apa yang IA janjikan akan digenapi. Inilah deklarasi saya.

31. Tunduk Kepada Perubahan
Saya mendeklarasikan bahwa segala sesuatu yang tidak sejalan dengan visi Tuhan dalam hidup saya harus tunduk kepada perubahan. Semua penyakit dan kelemahan tubuh jasmani, semua kesulitan dan kesengsaraan, kekurangan dan kemiskinan, keadaan yang rata-rata dan pas-pasan, hubungan-hubungan yang sulit dan hancur, semua keterbatasan dan perbudakan, mimpi yang belum menjadi kenyataan, semua itu tidaklah permanen dan hanya sementara saja. Saya tidak akan bergerak melalui apa yang saya lihat melainkan dari apa yang saya ketahui. Saya adalah seorang pemenang dan tidak pernah menjadi korban. Saya tidak memiliki mentalitas seorang korban yang selalu hidup dalam kekalahan dan tidak mengalami perubahan. Tetapi saya akan menjadi semua seperti yang Tuhan inginkan ketika IA menciptakan dan menjadikan saya. Ini adalah deklarasi saya.

Diambil dari : I Declare oleh Pastor Joel Osteen (Lakewood Church)
Diterjemahkan dan dimodifikasi sesuai tuntunan Roh Kudus oleh : Christine (Shofar To The Nations)

Sumber: http://www.im-777.com/artikel/visi/saya-mendeklarasikan

Comments
Add NewSearch
joko karmianto   | 26-07-2013 03:18:03
Luar biasa..... Tuhan Yesus dasyat..trimakasih Bapa di surga trimakasih Tuhan Yesus trimakasih Roh Kudus..I love You...
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
Next >