Hamba Tuhan
Login





Lost Password?
No account yet? Register
Find Us on Facebook
Shalom, bagaimana kabar Anda hari ini? Silahkan login atau register.
Penglihatan Menjelang Halloween Day PDF Print
User Rating: / 12
PoorBest 
Sunday, 08 December 2013

PENGLIHATAN MENJELANG “HALLOWEEN DAY”

Jakarta, 31 Oktober 2013

Di saat saya melakukan penyembahan seperti biasa, tidak lama di hati ini timbul pertanyaan “kenapa cuaca hari ini mendung dari pagi?” Beberapa hari belakangan memang Jakarta mulai mengalami cuaca mendung. Karena memang musim yg mulai berganti dari musim panas masuk ke musim penghujan. Tapi entah kenapa mendung hari ini yg terjadi sejak pagi mulai datang, terasa berbeda di hati ini.

Tidak lama kemudian saya melihat sebuah wajah di antara awan-awan yg kelabu. Saya langsung mengenali kalau itu adalah wajah Tuhan Yesus.

Saya melihat satu tetes air mata mengalir dari mataNya sebelah kanan. Hati ini ikut menangis melihat Tuhan Yesus menitikan air mata seperti itu.

Kemudian, tiba2 saya seperti berada di sisi sebelah kiri Tuhan Yesus. Saya melihat Dia secara keseluruhan. Tuhan Yesus mengenakan pakaian putih. Dia berdiri, sendirian, diam, tanpa bicara apapun, memandang hamparan dunia yg ada di hadapanNya. Wajah sedihnya masih jelas bisa saya lihat. Dan saya juga bisa melihat hamparan dunia itu. Kelabu! Berselimutkan kabut abu-abu. Dan melihat itu semua, saya juga merasakan kesedihan yg Tuhan Yesus sedang rasakan.

Berikutnya saya melihat Tuhan Yesus tiba-tiba berlutut, melipat kedua telapak tanganNya, memejamkan mata dan menundukkan kepala, berdoa! Kemudian, saya melihat Tuhan Yesus tidak sendiri lagi. Di belakangNya, ada 2 malaikat bersayap, yg mengikuti apa yg Dia buat dengan melakukan hal yg sama. Mereka berlutut, melipat tangan, memejamkan mata, menundukkan kepala, berdoa!

Selanjutnya di belakang kedua malaikat itu, saya melihat para penghuni surga, berpakaian putih, juga melakukan hal yg sama. Sejauh yg bisa saya lihat surga menjadi hening ketika mereka semua berdoa. Menghadap ke arah dunia yg ada di hadapan mereka.

Saya juga melakukan hal yg sama bersama mereka sambil terus menyembah. Dan ketika saya mengakhiri penyembahan saya, membuka mata, saya melihat matahari sudah bersinar kembali! Mendung hilang sama sekali!

Langsung hati ini mengerti kalau Tuhan Yesus bersama para penghuni surga, berhasil mengalahkan kuasa jahat hari ini! Hari yg mempunyai tanggal 31 Oktober. Hari dimana banyak orang melibatkan diri dalam perayaan Halloween. Hari dimana orang2 tanpa sadar maupun yg secara sadar, terang2an menyembah dan mengagungkan si jahat itu. Hari yg juga dimana banyak para pemuja kuasa kejahatan sedang merayakannya. Bahkan mereka yg mengaku sudah Kristen, sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatnya, masih banyak yg ikut ambil bagian dalam merayakan hari raya itu!

Tapi puji syukur buat Tuhan kita, Yesus Kristus !! Dengan cintaNya, lagi-lagi Tuhan Yesus mengalahkan yg jahat itu !! Bukan dengan suara yg keras, bukan dengan bertriak-triak meminta penghuni surga membantuNya, bukan dengan cara yg heboh, yg ramai, yg menarik perhatian orang di sekitarNya.

Tapi dengan tenang, Tuhan Yesus berlutut, melipat tangan, menutup mata, berdoa !

Biarlah kita semua bisa mencontohNya dengan apa yg dibuatNya di kala keadaan sulit sedang ada di depan mata. AMEEENN !!

HALLELUJAH !!! All Glory to JESUS !!

Oleh: Martha H. Purwadi

Sumber: http://www.im-777.com/artikel/visi/penglihatan-menjelang-halloween-day

Comments
Add NewSearch
Write comment
Name:
Subject:
[b] [i] [u] [url] [quote] [code] [img] 
 
 
:angry::0:confused::cheer:B):evil::silly::dry::lol::kiss::D:pinch:
:(:shock::X:side::):P:unsure::woohoo::huh::whistle:;):s
:!::?::idea::arrow:
 
Security Image
Please input the anti-spam code that you can read in the image.
 
< Prev   Next >